6 Kolam Renang di Bogor Terpopuler, Harga Tiketnya Enggak Bikin Kantong Jebol

kolam renang di Bogor
Kolam renang Boash Waterpark. Foto: Instagram.com/boashwaterpark.

TIMETODAY.ID – Jika Anda berencana untuk mengunjungi kolam renang di Bogor dan menaiki wahana dengan udara sejuk bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan atau liburan bersama orang tersayang.

Berikut beberapa pilihan kolam renang terpopuler di daerah tersebut yang dirangkum dari beberapa sumber.

  1. Tirtania Waterpark

Kolam renang ini memiliki nuansa Bali yang unik, dengan area sekitar yang didesain menyerupai villa bernuansa Bali lengkap dengan replika gerbang pura dan patung-patung.

Advertisement

Fasilitas yang tersedia mencakup kolam anak-anak dengan wahana seluncuran, kolam renang dewasa, kolam terapi ikan, dan panggung hiburan.

  1. Kolam Renang Klub Tamansari Persada Bogor

Kolam renang ini terletak di Cibadak Tanah Sareal dan menyediakan kolam dewasa, kolam anak-anak, kolam semi-Olympic, serta berbagai wahana lainnya seperti ember tumpah dan seluncuran. Tempat ini juga menyediakan penyewaan ban dan warung makanan.

  1. Waterpark SKI Bogor
Baca Juga :  Harga Tiket, Lokasi serta Pesona Keindahan Desa Wisata Malasari Bogor

Terletak di area factory outlet, kolam renang SKI Bogor menawarkan berbagai fasilitas termasuk kolam renang anak-anak, kolam dewasa, olam arus, serta wahana ember tumpah dan seluncuran. Ada juga wahana waterslide dan area belanja fashion.

  1. Sun Water Park Kahuripan

Berlokasi dekat Parung Bogor, Sun Water Park Kahuripan menawarkan panorama pegunungan yang indah dan fasilitas lengkap seperti kolam renang anak, waterslide, ember tumpah, kolam renang dewasa, dan warung makan dengan live music di akhir pekan.

  1. Kolam Renang Aldepos Bogor
Baca Juga :  4 Tempat Wisata Imlek di Bogor yang Seru dan Pastinya Instagenic!

Dengan pemandangan Gunung Salak yang menakjubkan, Kolam Renang Aldepos Bogor menyediakan berbagai fasilitas seperti kolam renang anak, ember tumpah, seluncuran, air mancur, kolam renang dewasa, kolam arus, dan playground.

  1. Boash Waterpark

Terletak di area sekolah Borcess Ashokal Hajar, Boash Waterpark menawarkan kolam yang mengelilingi taman lengkap dengan gazebo di tengahnya. Fasilitas lainnya termasuk kolam arus, kolam busa, kolam ombak, serta berbagai wahana seperti ember tumpah dan seluncuran.

Demikianlah beberapa rekomendasi kolam renang terpopuler di Bogor. Harap dicatat bahwa harga tiket dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================