Penemuan Tengkorak dalam Rumah Gegerkan Warga

penemuan tengkorak
Warga di lorong 116 Kelurahan Bontoala Toa, Kecamatan Bontoala, Makassar Sulawesi Selatan, dikejutkan dengan penemuan tengkorak di dalam sebuah rumah kontrakan, Minggu (14/4/2024).

TIMETODAY.ID – Warga di lorong 116 Kelurahan Bontoala Toa, Kecamatan Bontoala, Makassar Sulawesi Selatan, dikejutkan dengan penemuan tengkorak di dalam sebuah rumah kontrakan, Minggu (14/4/2024).

Para warga yang penasaran berbondong-bondong menuju lokasi kejadian.

Melansir tvonenews.com, petugas kepolisian dari Jatanras Polrestabes Makassar, telah memasang garis polisi.

Advertisement

Sementara itu, petugas dari Labfor Inafis Polrestabes Makassar dan Biddokkes Polda Sulsel melakukan penyelidikan di dalam rumah yang diduga memiliki tulang manusia yang terkubur di halaman belakang rumah kontrakan tersebut.

Ketua RW 04 Kelurahan Bontoala Toa, Andi Tenri Rauf, mengungkapkan bahwa pemilik rumah kontrakan tersebut berinisial H (43).

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Jakarta Hari ini Selasa 19 Maret 2024

“Mengenai pemilik rumah ini, menurut pengetahuan saya, inisialnya adalah H, dan sudah lama tidak tinggal di sini,” ujar Andi.

Dia juga menyatakan bahwa pemilik rumah, H, telah lama meninggalkan rumah tersebut.

“H sudah lama tidak tinggal di rumah ini dan telah mengontrakkannya kepada beberapa orang, yang terakhir adalah seorang penjual Bassang,” tambahnya.

Mengenai penemuan tengkorak di rumah milik H, Ketua RW 04 mengakui bahwa dia baru mengetahuinya pada pagi hari.

“Sejujurnya, saya baru mengetahui tentang adanya tengkorak di rumah milik H pagi ini,” katanya.

Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, yang juga datang ke lokasi kejadian, mengungkapkan bahwa pemilik rumah berinisial H diduga terlibat dalam pembunuhan terhadap istrinya.

Baca Juga :  Juru Parkir di Makassar Ditemukan Tak Bernyawa

“Untuk saat ini, kami menginformasikan bahwa pemilik rumah dengan inisial H diduga terlibat dalam pembunuhan terhadap istrinya, dan saat ini kami sedang melakukan penyelidikan bersama anggota Inafis Polrestabes Makassar dan Biddokkes Polda metro,” ungkapnya.

“Detail lebih lanjut akan kami sampaikan segera setelah kami selesai melakukan penyelidikan di lokasi kejadian,” tutup Kapolda. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================