Minggu, Desember 4, 2022
No menu items!
BerandaLifestylePresiden FIFA Yakin Qatar 2022 Akan Jadi Piala Dunia Terbaik

Presiden FIFA Yakin Qatar 2022 Akan Jadi Piala Dunia Terbaik

TIMETODAY.ID, AL KHOR  Piala Dunia 2022 telah resmi dibuka dengan laga Tim Nasional (Timnas) Qatar vs Ekuador yang berasal dari Grup A.

Presiden FIFA, Gianni Infantino menyambut baik pembukaan turnamen sepakbola empat tahunan tersebut dan ia pun percaya Qatar 2022 akan menjadi ajang Piala Dunia terbaik yang pernah digelar.

Piala Dunia 2022 Qatar resmi dibuka pada Minggu 20 November 2022 malam WIB. Hal itu ditandai dengan upacara pembukaan yang sangat meriah di Al Bayt Stadium, Al-Khor, Doha Utara.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Minta Cycling de Jabar 2022 Mampu Promosikan Wisata

Infantino pun hadir dalam acara tersebut dan duduk di tribun kehormatan. Dia saling bertegur sapa dengan Raja Qatar, Amir Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, yang berada tepat di sampingnya.

Pria asal Italia itu pun mengatakan bahwa edisi tahun ini bakal menjadi Piala Dunia terbaik sepanjang sejarah.

Pasalnya, Qatar sebagai tuan rumah telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menggelar pesta sepakbola terakbar di dunia tersebut dan juga di sokong oleh negara-negara peserta yang membawa para pemain bintang mereka.

Baca Juga :  Time Soft Tenis abupaten Bogor Libas Time Ciamis dengan Skor 3-0

“Kami semua sangat bersemangat untuk memulai Piala Dunia. Ini akan menjadi Piala Dunia terbaik. Semuanya sudah dipersiapkan, tim ada di sini, pemain datang tanpa harus bermain sepanjang musim. Mereka datang dengan kekuatan terbaik, jadi kita pastinya akan melihat Piala Dunia yang fantastis,” kata Infantino dilansir dari Gulf Times, Senin (21/11/2022).

“Saya belum pernah melihat negara yang begitu fokus pada sebuah acara dan sangat siap untuk acara seperti Qatar,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU