Erick Thohir Tournament MLBB 2022 Suksea Digelar

TIMETODAY.ID, BOGOR – Indonesia Moeda sukses menggelar Erick Thohir Tournament MLBB 2022 yang melibatkan 1.500 gamers dari pelbagai daerah di Indonesia yang dimulai pada

Keseruan dan teriakan saat mendukung para jagoannya saat bertanding menggema di Mojosky Resto di Lippo Mall Ekolokasri, Bogor, Jawa Barat. Terlebih saat jaguannya mengalahkan lawannya, para suporter masing – masing pun memberikan semangat kepada tim yang mereka jagokan dalam perebutan campion ERick Thohir Tournament MLBB 2022.

MLBB
Para juara dalam Erick Thohor Tournament MLBB 2022 foto bersama dengan CEO Indonesia Moeda, Bambang Pria Kusuma.

“Harapan saya semoga para gamers yang ikut bertanding dalam tournament ini, bisa lebih meningkatkan kemampuan teamnya, dan kedepannya menjadi gamers-gamers profesional yang dapat membanggakan daerahnya masing – masing untuk mengharumkan bangsa Indoneisa di kancah dunia,” ujar CEO Indonesia Moeda, Bambang Pria Kusuma disela sela acara, Minggu (3/7/2022).

Advertisement
Baca Juga :  Dinas Arsip Tebar Penghargaan Arsipelago 2022

Dia menambahkan, kedepan agenda – agenda Indonesia Moeda akan lebih concern pada event yang bersentuhan langsung dengan anak-anak muda.

“Ini bukti bahwa Indonesia Moeda dan pak Erick Thohir sangat peduli dengan kegiatan – kegiatan yang sedang digandrungi oleh kaula muda,” tutup Bambang.

Sementara itu, Yasbih Esports berhasil keluar sebagai juara Erick Thohir Tournament MLBB 2022. Tim Yasbih Esports yang berasal dari Bintaro, Tanggerang Selatan, sukses menggilas skuad Barbar Esport dengan skor akhir 2-1.

Babak Grandfinal antara Yasbih Esports melawan Barbar Esports saling percaya diri dengan draft yang diambilnya, sehingga Yasbih berhasil mengamankan Game pertama.

Baca Juga :  Kabupaten Bogor Lolos 22 Besar Menuju Puteri Otonomi Indonesia 2022

Dari kedua tim punya skill yang sama-sama kuat, sehingga Barbar berhasil menyamakan kedudukan dengan hasil imbang 1-1 pada game kedua.

Di game ketiga, akhirnya Barbar Esport harus menerima kekalahan di tangan Yasbih Esports. Bahkan di momen grand final, Yasbih Esports konsisten bisa menuntaskan game dalam kurun waktu yaitu 15 menit.

Yasbih Esports otomatis berhasil menjadi juara pertama dan membawa pulang hadiah Rp 5 juta Rupiah. Sedangkan tim Barbar Esport jadi juara dua dan mendapatkan hadiah Rp 3 juta Rupiah. (Aditya)

=========================================================