Pria di Belawan Dikeroyok Hingga Tewas Gegara Uang 2 Ribu

Tewas Gegara Uang 2 Ribu

TIMETODAY.ID, SUMUT – Seorang pria yang diketahui bernama Erik (21) ditemukan tewas terkapar darah di Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara (Sumut). Diduga, Erik keroyok hingga tewas oleh empat orang. Tiga diantaranya sudah ditangkap polisi.

Ketiga pelaku pengeroyokan dan pembunuhan yang sudah tertangkap tersebut berinisial BW (15), DAL (16) dan FH (15). Hal itu diungkap Kapolsek Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho.

“Tiga pelaku sudah ditangkap, satu orang DPO,” katanya, Selasa (26/7/2022).

Advertisement
Baca Juga :  Pria Tanpa Identitas di Bogor Tewas Mengenaskan usai Tertabrak KRL

Ia mengatakan, pelaku utama melakukan penikaman sebanyak 10 liang ke tubuh korban. Sedangkan, ketiga pelaku yang masih di bawah umur ini berperan ikut menganiaya korban.

Dari pemeriksaan terhadap ketiga pelaku, kata Daniel, motif pelaku nekat melakukan aksinya karena korban tidak memberi uang Rp 2.000.

“Motifnya menurut anak-anak (ketiga pelaku) ini, diminta Rp 2 ribu tapi nggak dikasih korban, lalu mereka berkelahi,” katanya.

Baca Juga :  120 Ribu Ibu Hamil Divaksin

Dalam perkelahian itu, pelaku mengeroyok korban hingga terkapar bersimbah darah setelah tubuhnya tertusuk pisau.

“Lalu yang satu ini (DPO) ditusuknya, yang ketiga ini hanya betumbuk saja,” tukasnya.

Diketahui, korban ditemukan tewas pada Senin 18 Juli 2022. Polisi yang mendapat laporan turun ke lokasi dan membawa jenazah korban ke rumah sakit. (net)

=========================================================