Minggu, Desember 4, 2022
No menu items!
BerandaNasionalHarga Obat Naik Gila-gilaan

Harga Obat Naik Gila-gilaan

TIME TODAY  Baru-baru ini fenomena kenaikan harga obat-obatan hingga vitamin semakin marajalela dipasaran di tengah melonjaknnya kasus Covid-19. Bahkan kenaikan harga obat-obatan semakin meresahkan masyarakat.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan berjanji akan menindaktegas apabila dalam tiga hari ke depan masih ditemukan permainan harga di pasaran. “Saya mencermati beberapa kejadian kelangkaan obat yang terjadi pada masa-masa PPKM Darurat ini,” kata Luhut.

Baca Juga :  Tiga Penambang Emas Ilegal di Merangin Tewas

Dia menekankan bahwa Pemerintah sudah membuat aturan Harga Eceran Tertinggi Obat-Obatan untuk penanganan Pandemi Covid-19 ini Serta juga sudah mengetahui harga-harga yang masuk akal dan keuntungan yang diterima oleh Produsen dan Distributor tersebut.

Baca Juga :  CIA Peringatkan Moskow Jangan Gunakan Nuklir

“Saya tekankan apabila dalam tiga hari ke depan kami masih mendapatkan harga-harga obat tersebut cukup tinggi, maka kami akan mengambil langkah-langkah tegas dengan merazia seluruh gudang-gudang mereka yang sudah kami identifikasi keberadaannya,” bebernya.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU