TIME TODAY Rapat paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Bogor Tahun Anggaran 2020, Jum’at (30/4/2021) menjadi momen spesial bagi Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor, Ronny Sukmana.

Di hari tersebut, pria kelahiran Bandung 27 April 1961 ini menggenapi masa pengabdiannya sebagai Aparatur Sipil Negara.

Baca Juga : Dua Wanita Maling Busana Muslim di Blok F Trade Center Diamankan Petugas

Alumnus FISIP Universitas Padjajaran Bandung dan Magister Komunikasi Pembangunan Pertanian dan Pedesaan Institut Pertanian Bogor itu, memasuki masa pensiun setelah mengabdi selama 34 tahun 9 bulan di Pemerintahan Kabupaten Bogor.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengatakan selain karena sudah menjadi kewajiban bagi DPRD untuk menyelenggarakan paripurna LKPj Bupati, rapat paripurna kali ini juga dipersiapkan untuk memberikan apresiasi kepada Sekretaris DPRD yang memasuki masa pensiun.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian beliau kepada bangsa Indonesia melalui Pemerintah Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Baca Juga :  Bau Bunga Bangkai Gegerkan Warga Ciampea

Karena itu di hari terakhir kerja Ronny Sukmana sebagai ASN dengan jabatan Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor, Rudy ingin mempersembahkan momen spesial dari anggota dan staf di DPRD Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Penadah Elektronik Hasil Curian Diringkus Polisi

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, karena dalam kita bekerjasama di DPRD Kabupaten Bogor, tentu ada sikap-sikap baik dari saya maupun dari anggota DPRD Kabupaten Bogor lainnya yang kurang berkenan di hati bapak, kami mohon dimaafkan,” katanya.

Rudy juga berharap, memasuki masa purna tugas, Ronny Sukmana terus melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara ini.

Baca Juga :  9 Orang Tewas Dalam Peristiwa Odong-odong Tertabrak Kereta Api

“Purna tugas bukan akhir dari segalanya, tetap lanjutkan pengabdianmu kepada bangsa Indonesia,” katanya.

Baca Juga : Ganjil-Genap Seputar SSA Diberlakukan

Bupati Bogor, Ade Yasin juga memberikan apresiasi kepada Ronny Sukmana. Ditengah sambutan resmi menanggapi rekomendasi DPRD Kabupaten Bogor terhadap LKPj, Ade Yasin menyampaikan terima kasih kepada Ronny Sukmana yang mulai 1 Mei 2021 memasuki masa pensiun.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian bapak,” kata Ade Yasin.

Tinggalkan Balasan