Senin, September 26, 2022
No menu items!
BerandaEKBISIni Tempat Asyik untuk Buka Puasa

Ini Tempat Asyik untuk Buka Puasa

TIME TODAY – Nyari tempat yang asyik buat buka puasa nanti, ke The Raden’s angkringan & cafe aja, tempat kulineran yang asyik buat ngumpul sambil mencicipi makanannya yang enak. Apalagi tempat ini masih fresh karena baru opening pada Sabtu (10/4/21) malam. Dijamin Anda pasti betah dengan tempat dan makanannya.

Berlokasi di Jalan Haji Encep Nawawi RT 03/RW 11 Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, tepatnya di belakang Terminal Bubulak, angkringan & cafe ini buka setiap hari dari Senin sampai Minggu. Untuk Senin sampai Kamis buka mulai jam 09.00 – 22.00. Sedangkan Jumat sampai Minggu buka mulai pukul 09.00-23.30 WIB.

Baca Juga :  Designer Kota Bogor Resmikan Bogor Fashion Culture

Bagi yang baru dengar, The Raden’s adalah sebuah tempat makan berkonsepkan outdoor yang cocok sebagai tempat hang out, wisata kuliner bagi keluarga, kerabat, ataupun teman dekat dengan nuasana seperti di Jogja dan Malioboro.

Salah satu dari empat owner The Raden’s angkringan & cafe, Augie Maulana menuturkan, konsep ini dipilih karena belum ada tempat nongkrong di Kota Bogor, yang menawarkan konsep suasana seperti di Jogja dengan aneka hidangan khas dari daerah istimewa di Indonesia ini.

“Jadi, kelebihan di sini, kami menawarkan suasana khas Jogja dengan makanan khas Jogja. Tapi makanan khas daerah lain juga ada dan harganya pun sangat terjangkau,” kata Augi, Sabtu (10/4/21).

Baca Juga :  IHSG Hari Ini Menguat di 7.100

Augi mengungkapkan, ada lebih dari 25 macam sate dan berbagai macam sambal sehingga konsumen dapat merasakan kekhasan menu daerah yang ditawarkan. Di sini pengunjung bisa memanggang sendiri atau dipanggangkan oleh pelayan.

“Di sini kami menyuguhkan hidangan nusantara seperti masakan Sunda, Bali, dan Jawa. Untuk angkringan kami memprioritaskan hidangan khas Jogya. Sedangkan untuk makanan khas kami ada nasi goreng bendoro, aneka baceman sate, bandrek susu, jahe wangi, dan aneka minuman spesial lainnya,” bebernya.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU