Minggu, Desember 4, 2022
No menu items!
BerandaEKBISChristian Kartawijaya Kembali Jadi Direktur Utama Indocement

Christian Kartawijaya Kembali Jadi Direktur Utama Indocement

TIME TODAY – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, untuk tahun buku 2020 melahirkan beberapa keputusan penting diantaranya, menunjuk kembali Christian Kartawijaya menjadi direktur utama.

Pemegang saham juga menyetujui untuk mengangkat kembali Tedy Djuhar dan Simon Subrata sebagai Wakil Komisaris Utama atau Komisaris Independen Perseroan. Mengangkat kembali Dr. Lorenz Nӓger dan Dr. Albert Scheuer sebagai Komisaris Perseroan serta mengangkat Franciscus Welirang sebagai Komisaris Independen Perseroan dan mengangkat Juan Francisco Defalque sebagai Komisaris Perseroan.

Baca Juga :  Permintaan Busana Muslim Mulai Meningkat

Baca Juga : Indocement Live Tour Perdana 3Roda Edu-Green Park 

“Selain pak Christian, pemegang saham juga mengangkat Hasan Imer, Ramakanta Bhattacharjee, Troy D. Soputro, dan Oey Marcos sebagai Direktur Perseroan serta mengangkat Benny S. Santoso menjadi Wakil Direktur Utama Perseroan,” tutur Direktur and Corporate Secretary, PT Indocement Tunggal Prakasa, Oey Marcos dalam rilis yang diterima media ini, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga :  Membuat Dandang Nasi Sejak 1987

Dia menjelaskan, masa jabatan anggota dewan komisaris dan direksi perseroan terhitung sejak penutupan rapat ini sampai dengan penutupan RUPS Tahunan Perseroan tahun buku 2023, yang akan diselenggarakan pada tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU