Lapis Bogor Sangkuriang Luncurkan Varian Baru Ketan Wangi, Rasa Klasik Penuh Kejutan

Lapis Bogor Sangkuriang
Lapis Bogor Sangkuriang nuncurkan varian baru ketan wangi, rasa klasik penuh kejutan. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Menyambut awal tahun 2024, Lapis Bogor Sangkuriang, merek oleh-oleh resmi dari Bogor yang juga merupakan produk dari PT Agrinesia Raya, memperkenalkan varian rasa terbaru, yaitu Ketan Wangi, sebagai inovasi yang mengusung sentuhan klasik yang penuh kejutan.

Lapis Bogor Sangkuriang Ketan Wangi menghadirkan citarasa klasik ketan hitam yang telah lama dikenal sebagai hidangan tradisional. Varian ini dipadukan dengan aroma harum pandan yang khas dan memikat selera.

Sebagai pelopor Lapis Talas di Bogor, Ketan Wangi dibuat dengan proses berkualitas tinggi dan menggunakan resep rahasia untuk menjadikan setiap potongannya istimewa. Semua bahan-bahan Ketan Wangi dipilih dengan teliti, termasuk ketan hitam dan pandan berkualitas terbaik.

Advertisement

Dengan langkah ini, Lapis Bogor Sangkuriang berharap Ketan Wangi tidak hanya memberikan kepuasan pada lidah, tetapi juga mengingatkan konsumen pada nuansa klasik, menciptakan pengalaman kuliner yang menggembirakan bagi pecinta oleh-oleh khas Bogor.

Baca Juga :  7 Makanan Khas China yang Populer di Indonesia, Nomor 6 Sering Dijadikan Penunda Lapar

Pada peluncuran varian Ketan Wangi, Gibran Saleh Ely, Brand Manager Lapis Bogor Sangkuriang, dengan bangga menyatakan bahwa inovasi terbaru ini membawa varian yang unik. Melalui Ketan Wangi, mereka berusaha memberikan pengalaman baru yang tidak hanya lezat, tetapi juga membangkitkan emosi dan kenangan.

“Varian ini adalah kombinasi sempurna antara cita rasa klasik yang sudah dikenal, aroma pandan yang khas, dan kejutan yang tak terduga setiap kali digigit. Kami yakin Ketan Wangi akan menjadi favorit baru bagi penggemar Lapis Bogor Sangkuriang,” ujarnya.

Menurutnya, Lapis Bogor Sangkuriang bertekad untuk tetap menjadi yang terdepan dalam memberikan inovasi dalam oleh-oleh kuliner khas Bogor, dan varian Ketan Wangi adalah bukti dari komitmen ini, menjaga keaslian rasa sambil terus berinovasi.

Baca Juga :  Wisata Bukit Baros Ciamis, Suguhkan Pemandangan Eksotis dari Ketinggian

Inovasi produk yang dilakukan oleh Lapis Bogor Sangkuriang bukan hanya untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik, tetapi juga sebagai langkah untuk mendukung sektor Pariwisata dan Budaya Bogor.

Melalui inovasi berkelanjutan ini, Lapis Bogor Sangkuriang berkontribusi pada perkembangan Ekonomi Kreatif Kota Bogor, terutama dalam bidang oleh-oleh kuliner. Dengan cara ini, mereka berupaya menciptakan atmosfer kuliner yang mendukung visi Bogor sebagai Smart City, Heritage City, dan Green City. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================