ENDOG Tawarkan Telur Ayam Murah dan Berkualitas di Bogor

Telur ayam
ENDOG tawarkan telur ayam murah dan berkualitas di Bogor, Jawa Barat. Foto : Ist.

TIMETODAY.IDTelur ayam memegang peranan penting sebagai salah satu komoditi utama dalam sumber makanan hewani di Indonesia.

Berbagai hidangan populer di negara ini, seperti telur gulung, telur dadar, atau telur ceplok, menggunakan telur ayam sebagai bahan dasar.

Ketertarikan tinggi terhadap telur ayam di pasar membuatnya menjadi komoditas yang selalu diminati.

Advertisement

Tak jarang, ada situasi di mana ketersediaan telur ayam sulit atau harganya melonjak tinggi. Dalam mengatasi permasalahan tersebut, hadir ENDOG sebagai solusi.

ENDOG, yang artinya “telur” dalam bahasa Sunda atau Jawa, beroperasi di Bogor, Jawa Barat dan menawarkan telur ayam dengan harga lebih terjangkau dibandingkan dengan pasar atau agen terdekat lainnya.

Kelebihan utama ENDOG tidak hanya terletak pada aspek harga, tetapi juga pada visi dan misi luar biasanya.

Baca Juga :  Rumah Pimpinan Hamas Dibombardir Penjajah Zionis Israel

ENDOG berkomitmen untuk memberdayakan peternak lokal dengan memberikan akses ke modal dan dukungan keuangan.

Selain itu, mereka berusaha menciptakan dampak sosial positif dengan memanfaatkan teknologi, khususnya melalui pemasaran digital di media sosial.

Sebagai startup di sektor Consumer Non-Cyclicals, ENDOG tengah mengembangkan platform digital untuk memudahkan konsumen B2C dan B2B dalam melakukan pemesanan telur.

Rencana ekspansi mereka tidak hanya terbatas di Kota Bogor, melainkan juga akan mencakup Depok, Jakarta, dan Bandung pada tahun mendatang.

Keuntungan memilih ENDOG-Eggveryday sebagai penyedia telur ayam mencakup produk segar langsung dari peternakan, telur yang telah melalui pengecekan kualitas ketat, pengemasan berkualitas, kepercayaan dan garansi produk, pengantaran yang baik hingga ke rumah, serta harga yang terjangkau dan lebih murah dari pasar.

Baca Juga :  Padahal Penting Banget, Fotografer Sering Sepelekan 5 Alat Ini

Bagi yang berminat memesan telur ayam dari ENDOG, dapat dilakukan melalui akun Instagram @endogeveryday, WhatsApp di nomor (0857 1518 0091), atau melalui email ([email protected]).

Alternatif lainnya, bagi yang berada di daerah Bogor, dapat langsung datang ke grosir telur terdekat di Jln.Raya Ciomas Permai (Jalan Dua jalur), Bogor, Jawa Barat 16610.

Itulah gambaran singkat tentang ENDOG, penyedia telur ayam berkualitas di Bogor. Bagi pelaku usaha yang membutuhkan pasokan telur ayam dalam jumlah besar, ENDOG sangat direkomendasikan sebagai pilihan terpercaya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================