PMKRI Bogor Desak Polisi Tuntaskan Kasus Penikaman Noven

PMKRI
PMKRI Bogor desak polisi tuntaskan kasus penikaman siswi SMK Baranangsiang, Bogor Jawa Barat, Adriana Noven Cahya. Foto : timetoday.id

TIMETODAY.ID – Perhimpunan Mahasiswa Kristen Republik Indonesia (PMKRI) menggelar demonstrasi di Tugu Kujang, Bogor, Jawa Barat.

Mereka mendesak Polresta Bogor Kota untuk segera mengungkap kasus pembunuhan Adriana Noven Cahya, pelajar SMK Baranangsiang yang tewas ditikam seorang pria tak dikenal di gang kecil Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada tahun 2019 silam.

Kasus pembunuhan siswi SMK Baranangsiang Bogor ini telah berlangsung selama lima tahun, namun pihak kepolisian belum berhasil mengidentifikasi pelaku.

Advertisement

Pada tanggal 6 Juni 2023 lalu, PMKRI melakukan audensi dengan Kapolresta yang merespons dengan baik, dan polisi kemudian melakukan olah TKP kedua.

“Namun, hingga saat ini, belum ada perkembangan lebih lanjut, itulah yang menjadi dasar tuntutan dalam aksi demonstrasi ini, ungkap koordinator aksi, Mayo De Quirino, kepada wartawan Sabtu (27/1/2023).

Mayo menyatakan bahwa aksi ini merupakan bentuk protes moral karena Noven, korban pembunuhan, adalah orang Katolik yang dikenal oleh banyak anggota PMKRI secara pribadi.

“Secara emosional, kami memiliki keterhubungan dengan Noven.”

Dengan aksi ini, Mayo berharap pihak kepolisian segera menyelesaikan kasus ini. Jika tuntutan mereka tidak diindahkan, PMKRI berencana untuk mengumpulkan massa yang lebih besar. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

Baca Juga :  HUKUMAN YANG MENDIDIK DI SEKOLAH
=========================================================