Berburu Kuliner di Festival Kuah Nusantara Plaza Ekalokasari

Festival Kuah Nusantara
Festival Kuah Nusantara. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Lippo Plaza Ekalokasari Bogor kembali mengadakan acara kuliner bertajuk “Festival Kuah Nusantara” yang berlangsung dari tanggal 24 Januari hingga 4 Februari 2024. Acara ini menampilkan lebih dari 40 jenis makanan, dengan fokus pada hidangan berkuah yang menghadirkan cita rasa khas Nusantara.

Pilihan tema “Festival Kuah Nusantara” dipilih mengingat masuknya musim penghujan yang semakin intens, di mana hidangan berkuah menjadi pilihan kuliner yang cocok sebagai penghangat dan sajian yang nyaman selama cuaca hujan.

Festival Kuah Nusantara dapat dinikmati oleh pengunjung di Atrium Utama, lantai Ground Floor, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor.

Advertisement

Acara ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Tahun Baru Imlek dan juga sebagai sarana untuk memperkenalkan beragam hidangan berkuah kepada masyarakat luas.

Baca Juga :  Lokasi All You Can Eat di Bogor Murah, Lengkap dengan Alamat dan Jam Operasionalnya

Di antara hidangan khas Nusantara yang turut memeriahkan acara ini adalah Nasi Jamblang Ibu Sumiasih dari Cirebon, Jawa Barat.

“Festival Nusantara kali ini kami pilih sebagai fokus acara kuliner, mengkomplementasi kegiatan sebelumnya yang telah sukses diterima dengan baik oleh masyarakat Bogor. Keberhasilan tersebut menjadi dorongan bagi kami untuk melanjutkan inisiatif ini, dengan harapan dapat terus melayani dan menjadikan Lippo Ekalokasari Bogor sebagai pusat perbelanjaan dan destinasi wisata kuliner yang diminati,” kata Aji Widiarto, Mall Director Lippo Plaza Ekalokasari Bogor.

Selain menyajikan hidangan Nusantara, terutama yang berkuah, acara kuliner ini melibatkan jumlah pelaku usaha kuliner yang lebih banyak dibandingkan dengan acara sebelumnya, dengan total lebih dari 40 pelaku usaha kuliner yang berpartisipasi.

Baca Juga :  Rekomendasi 6 Tempat Wisata Romantis di Bogor Paling Hits

“Partisipasi ini mencerminkan antusiasme para pelaku usaha dalam mendukung kegiatan yang kami selenggarakan,” tambah Aji.

Dia berharap bahwa acara ini dapat meningkatkan popularitas kuliner tradisional Indonesia, mendorong pertumbuhan bisnis kuliner, dan memberikan dukungan kepada peserta, terutama pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), untuk terus mengembangkan bisnis mereka dengan meningkatkan kualitas dan keberagaman hidangan agar dapat bersaing dalam pasar kuliner yang beragam.  ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

 

=========================================================