5 Tempat Nongkrong Asyik Dekat Stasiun Bogor

tempat nongkrong asyik
5 Tempat Nongkrong Asyik Dekat Stasiun Bogor. Foto : Istimewa.

TIMETODAY.ID – Bukan hanya memiliki destinasi wisata yang menarik dan populer, Bogor juga menawarkan tempat-tempat nongkrong asyik dan menarik.

Contohnya, di sekitar Stasiun Bogor, terdapat beberapa tempat hangout yang cocok untuk makan atau bersantai bersama teman.

Beberapa dari tempat-tempat ini dapat diakses dengan berjalan kaki, sementara yang lain lebih baik dicapai dengan kendaraan.

Advertisement

Jika Anda sedang mencari tempat nongkrong di sekitar Stasiun Bogor, berikut adalah rekomendasinya

  1. Two Stories

Two Stories terletak dekat dengan Stasiun Bogor, sekitar 5,8 km atau sekitar 20 menit perjalanan dengan kendaraan. Alamatnya di Jalan Pajajaran Indah V Nomor 7, RT 01, RW 11, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Tempat nongkrong ini memiliki area dalam ruangan, luar ruangan, dan atap dengan dekorasi kaca, batu bata, dan tanaman. Kafe ini menyajikan hidangan Nusantara dan Barat dan buka setiap hari.

  1. Lemongrass
Baca Juga :  Resep Telur Puyuh Tumis Kecap

Lemongrass terletak di Jalan Raya Pajajaran Nomor 21, RT 03, RW 03, Bantarjati, Bogor Utara, sekitar 4,9 km dari Stasiun Bogor dan dapat dicapai dalam waktu kurang lebih 13 menit dengan kendaraan.

Suasana asri dengan tanaman dan area outdoor yang dilengkapi kolam renang membuat Lemongrass menarik. Jam bukanya setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

  1. Popolo Coffee

Popolo Coffee memiliki tiga cabang, dan cabang terdekat dengan Stasiun Bogor berada di Jalan Loader Nomor 9, Baranangsiang, Bogor Timur, sekitar 4,6 km dari stasiun.

Tempat nongkrong ini terinspirasi oleh daerah tropis Indonesia, dengan dekorasi dan furnitur yang didominasi oleh kayu, bambu, dan rotan.

Jam bukanya dari pukul 09.00 WIB sampai 20.00 WIB setiap hari, kecuali hari Minggu.

  1. Hello Summer Bogor

Hello Summer Bogor, sebuah tempat nongkrong Instagramable, berlokasi di Jalan Sukasari 1 Nomor 23, Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, sekitar 6,8 km dari Stasiun Bogor.

Baca Juga :  Berburu Kuliner di Festival Kuah Nusantara Plaza Ekalokasari

Kafe ini berkonsep pantai dengan interior yang didominasi warna putih. Jam bukanya mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB setiap hari.

  1. Anthology Coffee & Tea

Anthology Coffee & Tea berjarak sedikit lebih jauh dari Stasiun Bogor namun tetap dapat dijangkau dengan kendaraan.

Terletak di Kompleks Danau Teratai, Jalan MH Thamrin, Cijayanti, Babakan Madang, Bogor, kafe ini memiliki dua lantai dan area outdoor yang luas.

Jam operasionalnya dari pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB setiap hari, kecuali hari Selasa. Jaraknya sekitar 13-14 km dari Stasiun Bogor, dapat dicapai dalam waktu sekitar 30 menit dengan kendaraan. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================