Kabupaten Bogor Borong Penghargaan Humas Award 2022

0
11
KABUPATEN BOGOR

TIMETODAY.ID, BANDUNG –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor kembali memboyong beberapa penghargaan pada ajang Humas Jabar Award Tahun 2022 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Sabtu (8/10/22).

Beberapa penghargaan yakni, terbaik ke II tingkat Provinsi Jawa Barat Pengelolaan Media Sosial Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor (@kabupaten.bogor). Selanjutnya, terbaik ke I pengelolaan media sosial Kecamatan Jawa Barat yakni Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor (@kecamatancileungsi).

Lalu terbaik ke I Pengelolaan Media Sosial Desa Jawa Barat yakni Desa Bojongkulur Kecamatan Gunungputri Kabupaten Bogor (@desabojongkulur). Serta penghargaan kepada Bupati Bogor sebagai Tokoh Literasi Digital Daerah Tahun 2022.

Baca Juga :  Pemberdayaan SDM Diperlukan Agar UMKM Mampu Dorong Ekonomi Daerah

Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Bayu Ramawanto menyatakan, apresiasi dan terima kasih kepada jajaran tim Diskominfo atas penghargaan yang diraih.

Menurutnya penghargaan yang diraih merupakan sebuah tantangan serta jadi pemicu supaya ia bersama seluruh jajaran Diskominfo lebih memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam rangka menghadapi era digital 4.0.

“Penghargaan yang kita terima hendaknya tidak menjadikan kita puas cukup sampai disini, tapi penghargaan ini jadi sebuah tantangan untuk bagaimana kita bisa mengimplementasikannya kepada masyarakat,” terang Bayu.

Baca Juga :  Dewan Salurkan Sembako untuk Warga Isoman

Bayu menambahkan, dirinya juga sangat apresiasi terhadap raihan prestasi yang diraih kecamatan dan desa. Itu membuktikan adanya atensi dari masing-masing kecamatan dan desa sehingga bisa membuahkan hasil prestasi.

“Saya harap tidak hanya Kecamatan Cileungsi saja atau Desa Bojongkulur saja. Masih banyak potensi yang ada di wilayah Kabupaten Bogor yang harus kita munculkan,” terangnya.

Untuk lebih memotivasi agar bisa terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi, pihaknya akan terus meningkatkan pembinaan, pemenuhan sarana dan prasarana dan lainnya.

Tinggalkan Balasan