Toyota Kijang di Pasuruan Dihajar KA Pandalungan, 3 Orang Tewas

Toyota Kijang
Warga sedang melakukan evakuasi terhadap sebuah mobil Toyota Kijang yang ditabrak kereta api di perlintasan kereta api sebidang (JPL 146) di Kabupaten Pasuruan, Selasa (7/5/2024).

TIMETODAY.ID – Sebuah mobil Toyota Kijang tertabrak kereta api hingga terseret sejauh 150 meter di perlintasan kereta api sebidang (JPL 146) di Kabupaten Pasuruan, Selasa (7/5/2024).

Insiden tragis ini terjadi di Desa Patuguran, Kecamatan Rejoso, sekitar pukul 08.41 WIB. Mobil Toyota Kijang bernomor polisi N 1475 WU datang dari arah selatan dan bertabrakan dengan Kereta Api (KA) Pandalungan yang datang dari arah barat di perlintasan sebidang.

Dampak dari tabrakan tersebut menyebabkan mobil Toyota Kijang mengalami kerusakan parah dan terseret sejauh 150 meter. Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan tiga penumpang mobil tewas.

Advertisement
Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Bogor, Sabtu 23 Maret 2023

“Tiga orang meninggal dunia akibat kecelakaan ini,” ujar Wakapolres Pasuruan Kota, Kompol Andria Diana Putra.

Saat kejadian, mobil Toyota Kijang membawa satu sopir dan enam penumpang. Empat penumpang lainnya mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RSUD dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan.

Proses evakuasi kendaraan masih berlangsung oleh petugas. Pihak kepolisian juga sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini.

Baca Juga :  Ditinggal Salat, Sepeda Motor Warga Depok Raib Digasak Maling

Masyarakat diingatkan untuk selalu waspada dan hati-hati saat melintasi perlintasan kereta api. Pastikan palang pintu telah terbuka dan pastikan tidak ada kereta api yang akan melintas sebelum menyeberang. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================