Markas Komplotan Curanmor di Bogor Digerebek Polisi

Markas komplotan Curanmor
Penggerebekan markas komplotan curanmor di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (6/5/2024). Foto: Tangkapan Layar.

TIMETODAY.ID Markas komplotan Curanmor di Gang Gas Alam RT 02/05 Desa Cicadas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat digerebek polisi, hasilnya, empat orang serta dua unit sepeda motor diamankan.

Melansir Aktualita.co.id,  Selasa (7/5/2024) Ketua RT setempat Jaja (52) mengishkn, sekitar pukul 16.00 WIB dirinya kedatangan petugas Polisi yang mengaku dari Polsek Citeureup untuk memberikan laporan adanya penangkapan komplotan curanmor yang menyewa rumah di wilayahnya.

“Saya didatangi petugas dari Polsek Citeureup, informasinya di wilayah saya terdapat pelaku curanmor yang tinggal di rumah sewa (kontrakan), setelah mendatangi rumah kontrakan itu polisi menangkap empat orang,” ucap Jaja kepada wartawan.

Advertisement
Baca Juga :  Jadwal Lengkap Debat Perdana Cawapres 2024

Selain pelaku, polisi juga turut mengamankan dua unit sepeda motor.

Sementara itu, Kiman pemilik rumah kontrakan tersebut mengaku tidak mengetahui bahwa kontrakannya dijadikan markas komplotan curanmor.

“Memang waktu itu, saya sempat menegur salah satu dari mereka, dia mengaku hanya menggantikan penghuni lama, yang saat itu tenagh berada di wilayah Jakarta,” beber Kiman.

“Saya baru tahu mereka ditangkap polisi, dan soal kendaraan yang sering digunakan pelaku jumlahnya hanya ada dua unit. Saya pikir milik mereka,” tuturnya.

Baca Juga :  SETELAH BANYAK DIPROTES AKHIRNYA KENAIKAN UKT DIBATALKAN

Kapolsek Citeureup Kompol Victor G Hamonangan mengatakan, untuk perkara sudah dilimpahkan kepada Polsek Gunung Putri untuk ditindaklanjuti.

“Kasusnya, telah kami limpahkan ke Polsek Gunung Putri,” singkatnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin menyebutkan bahwa kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan.

“Betul, dilimpahkan kini masih dalam proses pemeriksaan,” tuntasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================