Menengok Pelayanan di RSUD Leuwiliang, Ini Kata Pj Bupati Bogor

TIMETODAY.ID Usai melakukan kegiatan di Kecamatan Sukajaya, Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu menyempatkan diri bertandang ke RSUD Leuwiliang untuk melihat langsung fasilitas dan pelayanan rumah sakit pelat merah itu.

Asmawa pun menyempatkan diri untuk melihat langsung fasilitas yang dimiliki RSUD Leuwiliang didampingi langsung Direktur RSUD Leuwiliang, dr. Vitrie Winastri.

“Pak Pj bupati melihat langsung fasilitas yang kami miliki seperti, Ruangan NICU, IGD, Perinatologi, ruang rawat inap, Laboratorium dan ruang Radiologo,” titur dr. Vitrie, Kamis (2/5/2024).

Advertisement
Baca Juga :  Kafe Cabin Bogor Bagikan Voucher BBM Kepada Ojek Online

Tidak hanya mengunjungi ruang dan fasilitas yang dimiliki RSUD Leuwiliang saja, Pj bupati Bogor pun meluhat langsung kegiatan pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit.

“Pak Pj bupati Bogor melihat langsung proses demi proses pelayanan di RSUD Leuwiliang, bahkan beliau menyempatkan diri untuk berinteraksi dan bertanya langsung kepada masyarakat yang sedang berobat,” turur Vitire.

Kedatang orang nomor satu di Kabupaten Bogor ke RSUD Leuwiliang tentunya menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan bagi seluruh karyawan rumah sakit, selain itu, Pj bupati Bogor melihat secara langsung fasilitas maupun pelayanan yang di berikan pihak rumah sakit kepada masyarakat.

Baca Juga :  Akhir Jejak Pelaku Prostitusi Online usai 4 Tahun Jalankan Bisnis Haramnya

“Pesan beliau (Pj bupati Bogor, red) meminta kami terus meningkatkan mutu pelayanan dan berikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat. Intinya Pj bupati Bogor kagum dan sangat suport kepada RSUD Leuwiliang,” pungkasnya. ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================