Warung Kopi Bukit Stroberi Alternatif Tempat Nongkrong Syahdu di Bogor Barat

Warung Kopi Bukit Stroberi
Warung Kopi Bukit Stroberi. Foto : Instagram

TIMETODAY.ID – Destinasi wisata alam dan kuliner di Kabupaten Bogor terus berkembang. Saat ini, ada beberapa tempat nongkrong menarik seperti Warung Kopi Bukit Stroberi di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Warung Kopi Bukit Stroberi merupakan salah satu tempat hangout yang direkomendasikan di Kecamatan Pamijahan, dengan nuansa yang tidak kalah menariknya dibandingkan dengan kawasan Puncak Bogor.

Tempat ini terletak di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah, sebelum Gerbang Masuk Taman Halimun Gunung Salak Endah, Kecamatan Pamijahan. Konsep nuansanya terinspirasi dari Puncak, yang sangat disukai oleh sang pemilik.

Advertisement

Jika Anda bosan dengan destinasi wisata di Puncak, Warung Kopi Bukit Stroberi bisa menjadi alternatif yang menarik.

Baca Juga :  Asimetri Kopi, Tempat Nongkrong di Bogor Tawarkan Menu Buka Puasa

Di sepanjang jalan menuju Warung Kopi Bukit Stroberi, pengunjung akan merasakan udara dingin khas Puncak Bogor dengan pemandangan alam yang indah.

Di sini, pengunjung juga dapat menikmati panorama alam Gunung Salak Endah. Pada malam hari, Anda dapat menikmati pemandangan City Light, sambil memetik buah stroberi langsung dari kebunnya.

Bahkan, buah stroberi dari Warung Kopi Bukit Stroberi ini bisa dibawa pulang. Tempat ini memiliki view panorama yang indah, mulai dari hamparan persawahan hingga pemandangan alam yang asri, terutama Gunung Salak Endah yang masih alami dan terlindungi.

Baca Juga :  6 Makanan yang Diprediksi Ahli Bakal Jadi Tren di 2024, Cek Daftarnya!

Harga masuk ke Warung Kopi Bukit Stroberi terjangkau, dengan biaya parkir sepeda motor Rp10 ribu dan mobil Rp15 ribu. Makanan dan minuman di sini juga terjangkau, cocok untuk para pengunjung.

Akses masuk ke Warung Kopi Bukit Stroberi tidak jauh dari Gerbang Masuk Taman Halimun Gunung Salak Endah. Tempat ini buka setiap hari hingga pukul 22:00 WIB.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================