Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Bali United

Persib Bandung
David da Silva menguasai bola dibayangi Mohammed Rashid dalam pertandingan leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024 antara Bali United vs Persib Bandung, Rabu (14/5/2024) di Lapangan Bali United Training Center. Artikel ini berisi jadwal siaran langsung Persib vs Bali United di leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024.(Persib Official)

TIMETODAY.ID – Setelah bermain imbang 1-1, kini giliran Persib Bandung yang akan menjamu Bali United pada leg pertama Champions Series Liga 1 musim 2023/2024.

Jadwal siaran langsung pertandingan Persib Bandung vs Bali United adalah sebagai berikut.

Pertandingan antara Persib dan Bali United akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024). Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Advertisement

Berbeda dengan leg pertama, kali ini bobotoh akan hadir langsung di stadion. Bahkan, tiket pertandingan telah habis terjual.

Kehadiran bobotoh ini akan memberikan motivasi tambahan bagi David da Silva dan rekan-rekannya untuk mencapai target lolos ke final fase championship.

Baca Juga :  Timnas Indonesia Raih Kemenangan 2-1 Atas Kamboja

Selain itu, tidak ada pemain inti Persib yang absen, sehingga tim yang diasuh oleh Bojan Hodak dapat tampil dengan kekuatan penuh. Hal ini tentunya menjadi ancaman serius bagi Bali United.

Persib juga dikenal tangguh saat bermain di Si Jalak Harupat. Tak banyak tim yang berhasil meraih kemenangan di stadion berkapasitas 27 ribu penonton ini.

Namun, Bali United memiliki catatan bagus di markas Persib. Sejak era Liga 1 tahun 2017, kedua tim telah bertemu 12 kali, dengan Bali United memenangkan lima pertandingan dan sisanya berakhir imbang.

Dari lima kemenangan tersebut, tiga di antaranya diraih di kandang Persib. Ini menunjukkan bahwa tim yang diasuh oleh Stefano ‘Teco’ Cugurra memiliki potensi untuk meraih kemenangan.

Baca Juga :  PBVSI Kirim Timnas Putra dan Putri untuk Laga AVC Challenge Cup 2024

Meskipun demikian, sejarah bukanlah penentu utama. Hodak yakin bahwa rekor negatif tersebut akan segera terhenti. Dia menekankan bahwa pertandingan kali ini berbeda karena berada di luar musim reguler kompetisi.

Jadwal Siaran Langsung Persib vs Bali United:

Hari: Sabtu, 18 Mei 2024

Jam: 19.00 WIB

Stadion: Si Jalak Harupat. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================