Meriahkan Ramadan, Cibinong City Mall Hadirkan Tales of  Egypt : Petualangan Menjelajah Mesir

Cibinong City Mall
Meriahkan Ramadan serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Cibinong City Mall (CCM) hadirkan Tales of Egypt : petualangan menjelajah Mesir yang akan berlangsung mulai 16 Maret hingga 14 April 2024. Foto : timetoday.id

TIMETODAY.ID – Meriahkan Ramadan serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Cibinong City Mall (CCM) hadirkan Tales of Egypt : petualangan menjelajah Mesir yang akan berlangsung mulai 16 Maret hingga 14 April 2024.

Selain itu, ada juga Takjil Corner yang dapat dinikmati secara gratis oleh para pengunjung, serta adanya event musik reguler yang akan mengiringi waktu berbuka pada malam Selasa dan Jumat.

Untuk menambah keseruan, Cibinong City Mall akan menghiasi area dengan dekorasi bertema Mesir, seperti panggung megah tematik Mesir, hanging void yang penuh gaya, dan photo booth menarik. Seperti tahun-tahun sebelumnya, akan ada aksi panggung yang menarik serta pertunjukan kabaret bertema petualangan di Mesir dengan cosplayer internasional dalam “Expedition Egypt”.

Advertisement

Tak hanya itu, Cibinong City Mall juga mengadakan City Mall Blog dan Vlog Contest dengan total hadiah Rp 20.000.000,- dengan tema “Cibinong City Mall has Everything”, serta Midnight Shopping dengan diskon hingga 80% di berbagai tenant fashion.

Baca Juga :  Hari Ini Google Doodle Tampilkan Animasi Tari Rangkuk Alu, Bagaimana Sejarahnya?

Cibinong City Mall akan bekerja sama dengan Vision+ untuk menghadirkan series Paylater dan Arab Maklum, serta penampilan artis seperti Amanda Manopo, Fajar Sadboy, Indra Birowo, Dito Darmawan, Dhawiya Zaida, Ananta Rispo, Usama Hartabah, Rachel Patricia, dan Nadhif Basalamah.

Selain itu, akan ada free parking pada tanggal tertentu, hadiah menarik untuk pembelanjaan khusus, dan acara CSR seperti Buka Bersama Anak Yatim dan Dhuafa. Acara pendukung lainnya seperti live shopping dan live talkshow juga akan terus berlanjut melalui media sosial Instagram.

Yunati Alinda, Marcomm Manager Cibinong City Mall, menyatakan bahwa Cibinong City Mall berusaha memberikan pengalaman yang unik dan menarik bagi pengunjung, dengan harapan dapat menarik perhatian pengunjung baru serta membuat pengunjung setia semakin merasa istimewa.

Baca Juga :  Imbas PHK Pemuda di Cisarua Sulap Limbah Jadi Miniatur Robot

Cibinong City Mall berupaya menghadirkan sesuatu yang menarik dan berbeda yang dapat dinikmati pengunjung. Seperti menghadirkan tenant, hiburan, serta fasilitas yang diharapkan oleh pengunjung. Kami harap dengan upaya ini bisa memberikan yang terbaik dan unique experience untuk membuat pengunjung Cibinong City Mall,” Ungkap Yunati.

Cibinong City Mall juga memberikan shopper incentive program dengan hadiah-hadiah menarik bagi pengunjung yang berbelanja pada periode tertentu dengan minimal pembelanjaan Rp 1.500.000,- berlaku struk gabungan pada hari yang sama, setiap Senin hingga Jumat. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================