Kepergok Ngamar di Hotel, Pasangan Karyawan PDAM Bangkalan Dinonaktifkan

PDAM Bangkalan
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID – AW (20) dan AD (26), dua orang karyawan PDAM Bangkalan dinonaktifkan usai kepergok ngamar di sebuah hotel. Penggerebekan keduanya viral di media sosial.

Menanggapi kasus tersebut, Direktur PDAM Bangkalan, Shobirin Hasan, mengungkapkan bahwa pemeriksaan dan pembuatan berita acara pemeriksaan (BAP) telah dilakukan oleh Satuan Pengawasan Internal (SPI) PDAM Bangkalan.

“Status keduanya dinonaktifkan sementara, sambil menunggu proses hukum yang sedang berlangsung karena kasusnya sedang ditangani oleh kepolisian,” tutur Shobirin seperti dikutip dari beritasatu.com, Minggu (17/3/2024).

Advertisement
Baca Juga :  Jelang Pilkada 2024, KPU Kota Bogor Lantik 30 PPK

Video penggerebekan pasangan selingkuh ini menjadi viral di media sosial setelah peristiwa tersebut terjadi pada 17 Februari 2024.

Dalam rekaman yang dibuat oleh Rikza Firman, suami dari AW, terlihat kedua pasangan tersebut terkejut saat suami sah AW tiba di kamar hotel. Dengan bantuan polisi dan petugas hotel, Rikza juga merekam saat pria yang berselingkuh dengan istrinya masuk ke dalam toilet.

Baca Juga :  Golkar Gandeng PKS Usung Jaro Ade Jadi Calon Bupati Bogor 2024

Rikza Firman menyatakan bahwa istri dan pria tersebut bekerja di ruangan yang sama sebagai staf layanan di PDAM Bangkalan.

Saat penggerebekan dilakukan, istri Rikza bahkan masih mengenakan seragam kerja, menunjukkan bahwa pertemuan mereka telah direncanakan setelah jam kerja. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================