Cara Komunitas Kejar Mimpi Bogor Meriahkan Ramadan di Panti Asuhan Al-Qi Ceria

Komunitas Kejar Mimpi
Menyambut suka cita Ramadan, Komunitas Kejar Mimpi Bogor menggelar acara Gebyar Berkah Ramadan (Geberkahan) di Panti Asuhan Al-Qi Ceria yang terletak di jalan Cendawan, Ciparigi, Bogor Utara, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2024). Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Menyambut suka cita Ramadan, Komunitas Kejar Mimpi Bogor menggelar acara Gebyar Berkah Ramadan (Geberkahan) di Panti Asuhan Al-Qi Ceria yang terletak di jalan Cendawan, Ciparigi, Bogor Utara, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya dalam pilar filantropi yang menjadi fokus Komunitas Kejar Mimpi setelah pilar-pilar pendidikan, ekonomi, dan lingkungan.

Sebelum acara buka bersama dengan anak-anak panti dan pengurus, kegiatan Geberkahan diawali dengan permainan edukatif seperti crafting (kerajinan tangan).

Advertisement

Cahyani, salah satu anak di Panti Asuhan Al-Qi Ceria, menyatakan rasa syukur dan kebahagiaannya atas kedatangan Komunitas Kejar Mimpi Bogor. Dia merasa sangat senang dengan kedatangan mereka dan mengucapkan terima kasih atas inspirasi yang diberikan oleh Komunitas Kejar Mimpi.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Kota Bogor, Rabu15 Mei 2024

“Terimakasih banyak kejar mimpi Bogor, hari ini senang banget, banyak kakak kakak yang baik hati, dan kasih aku inspirasi untuk kejar mimpi aku, Makasih ya Kejar mimpi,” ucap Cahyani.

Saskia Aprilliani, Head of Public Relations Kejar mimpi Bogor, menjelaskan bahwa program ini adalah upaya dari Komunitas Kejar Mimpi Bogor untuk terus membangun kepedulian terhadap lingkungan dan berbagi dengan sesama.

Saskia berharap program ini dapat memberikan motivasi kepada anak-anak panti untuk mengejar impian mereka.

Sementara itu, Elsa, Leadr Kejar Mimpi, juga menyatakan rasa syukurnya atas terselenggaranya Program Geberkahan ini. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung agar program ini berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Mengenal Suku Korowai di Papua Selatan yang Hidup di Pohon Setinggi 50 Meter

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan manfaat dan berbagi keberkahan dalam menyambut bulan suci Ramadan. Dia berharap agar kegiatan Kejar Mimpi Bogor dapat lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat di Bogor Raya,” ucap Elsa.

Menurut Elsa, ke depannya, Kejar Mimpi akan terus melakukan berbagai kegiatan dan berkolaborasi dengan pihak-pihak lainnya. Harapannya, kegiatan yang dilaksanakan selanjutnya dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat dan memotivasi mereka untuk mengejar impian mereka serta menjadi generasi yang tangguh. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================