Edensor Hills, Surga Tersembunyi di Pinggiran Sentul Bogor

Edensor Hills
Edensor Hills Villa Resort & Cafe, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Foto : edensorhills.com

TIMETODAY.ID –  Bagi kamu yang senang mencari tempat liburan dengan panorama alam yang mempesona, Edensor Hills Villa Resort & Cafe adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan Anda.

Tempat ini menyajikan pengalaman bersatu dengan alam, ideal untuk bersantai sambil menikmati pemandangan pegunungan yang memukau.

Terletak di Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, resort ini merupakan sebuah tempat tersembunyi di pinggiran Sentul, Bogor.

Advertisement

Saat menginap atau berkunjung ke Edensor Hills Villa Resort & Cafe, Anda akan dimanjakan dengan panorama Gunung Pancar yang luas dan lembah hijau dengan latar belakang Air Terjun Bidadari. Lokasinya juga dekat dengan Sentul City dan sumber air panas Gunung Pancar.

Baca Juga :  Kemah Bakti HMI Kota Bogor, Aksi Nyata Kontribusi Untuk Warga Mulyaharja

Harga sewa

Harga penginapan di Villa Edensor Hills bervariasi tergantung pada fasilitas dan tipe kamar yang dipilih, mulai dari resort deluxe dengan harga Rp500.000,00 hingga Rp1.296.000,00, hingga bungalow dengan harga Rp622.000,00 hingga Rp2.400.000,00. Jam check-in adalah pukul 14.00 WIB dan check-out adalah pukul 12.00 WIB.

Edensor Cafe & Resto menawarkan beragam pilihan menu makanan dan minuman, mulai dari masakan Nusantara, Asia, hingga Barat.

Dengan arsitektur pedesaan Eropa yang kental, tempat ini memberikan kenyamanan tambahan. Harga menu yang ditawarkan berkisar antara Rp20.000 hingga Rp400.000, cukup terjangkau bagi berbagai kalangan.

Baca Juga :  TERPOPULER PEKAN INI : Ravindra Airlangga Didaulat Jadi Ketua Tim Pemenangan Jaro Ade Menuju F-1 hingga Pemkot Bogor Dianggap Gegabah Jalankan Program Angkot Listrik

Fasiliitas

Fasilitas yang tersedia di Edensor Hills Villa and Resort sangat lengkap, termasuk area parkir, cafe & resto, bar, aula, kolam renang, area khusus merokok, dan lapangan olahraga.

Tempat ini juga cocok untuk acara formal dan nonformal, banyak instansi pemerintah dan swasta yang telah mengadakan acara di sini.

Selain itu, fasilitas untuk penyandang disabilitas juga tersedia, termasuk akses jalan dan toilet yang sesuai. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================