TERPOPULER PEKAN INI : Ravindra Airlangga Didaulat Jadi Ketua Tim Pemenangan Jaro Ade Menuju F-1 hingga Pemkot Bogor Dianggap Gegabah Jalankan Program Angkot Listrik

Ravindra Airlangga
Foto : timetoday.id

TIMETODAY.ID –  Berita mengenai Ravindra Airlangga didaulat dadi Ketua Tim Pemenangan Jaro Ade menuju F-1 menjadi berita terpopuler di timetoday.id, Sabtu (30/3/2024). Berita lainnya yang masuk daftar terpopuler, yakni Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024, Bogor, Depok dan Bekasi

Dua berita lainnya yang juga masuk kategori terpopuler, adalah terkait Bogor Kembali Diguncang Gempa, dan Pemkot Bogor Dianggap Gegabah Jalankan Program Angkot Listrik.

Berikut lima berita terpopuler timetoday.id, Sabtu (30/3/2024).

Advertisement
  1. Ravindra Airlangga Didaulat Jadi Ketua Tim Pemenangan Jaro Ade Menuju F-1

Mesin Partai Golkar Kabupaten Bogor terus dipanaskan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor 2024.

Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor terus merapatkan barisan, membahas agenda Pilkada dengan mengusung Jaro Ade sebagai Bakal Calon Bupati Bogor.

“Saya minta setiap agenda Golkar apapun itu, tujuannya adalah untuk memenangkan kang Jaro Ade menjadi Bupati Bogor,” tegas Ravindra Airlangga saat memberikan arahan dalam kegiatan silaturahmi jelang idulfitri di Aula Gedung DPD Golkar Kabupaten Bogor, Jumat (29/3/2024).

  1. Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024, Bogor, Depok dan Bekasi
Baca Juga :  2 Maling Spesialis Mobil Pikap di Bogor Diringkus, 2 Lainnya Buron

Berikut adalah prakiraan cuaca untuk Jabodetabek yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) untuk Jumat 29 Maret 2024.

Wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi berpotensi mengalami hujan dengan intensitas sedang pada siang hari. Secara umum, cuaca di DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan..

  1. Bogor Kembali Diguncang Gempa, Getaran Dirasakan hingga Pamijahan

Bogor, Jawa Barat dan sekitarnya diguncang gempa bumi tektonik dengan kekuatan magnitudo 3,0, Jumat (29/3/2024) sekitar pukul 21:22 WIB.

Badan Meteorologi, klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebut episenter terletak pada koordinat 6.73 LS dan 106.63 BT, atau tepatnya berlokasi di darat pada jarak 23 km Barat Daya Kota Bogor pada kedalaman 4 kilometer.

Kepala BMKG Wilayah II Tangerang, Hartanto, mengungkapkan dengan memperhatikan lokasi episenter dan kedalaman hiposenternya, gempabumi yang terjadi merupakan jenis gempabumi dangkal akibat aktivitas sesar aktif wilayah setempat.

  1. Pemkot Bogor Dianggap Gegabah Jalankan Program Angkot Listrik
Baca Juga :  Lokasi dan Harga Sewa Boja Farm, Glamping Berkonsep Agrowisata di Bogor

Perihal wacana pengadaan angkot listrik di Kota Bogor ditanggapi Ketua Komisi III DPRD Kota Bogor, Zenal Abidin. Menurutnya, Pemerintah Kota Bogor jangan terlalu gegabah dalam menjalankan program ini.

Pasalnya, berdasarkan hasil rapat kerja antara Komisi III DPRD Kota Bogor dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor. Zenal mengungkapkan kesiapan untuk pelaksanaan program angkot listrik masih belum maksimal.

“Kami minta Pemkot tidak gegabah ya. Karena dari kesiapannya saja belum memadai, mulai dari stasiun pengisian, trayek dan angkot mana saja yang mau dihilangkan dan diganti menjadi angkot listrik,” kata Zenal, Jumat (29/3/2024).  ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================