Ravindra Airlangga Didaulat Jadi Ketua Tim Pemenangan Jaro Ade Menuju F-1

Ravindra Airlangga
Anggota DPR RI, Ravindra Airlangga.

TIMETODAY.ID – Mesin Partai Golkar Kabupaten Bogor terus dipanaskan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor 2024.

Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor terus merapatkan barisan, membahas agenda Pilkada dengan mengusung Jaro Ade sebagai Bakal Calon Bupati Bogor.

“Saya minta setiap agenda Golkar apapun itu, tujuannya adalah untuk memenangkan kang Jaro Ade menjadi Bupati Bogor,” tegas Ravindra Airlangga saat memberikan arahan dalam kegiatan silaturahmi jelang idulfitri di Aula Gedung DPD Golkar Kabupaten Bogor, Jumat (29/3/2024).

Advertisement

Seluruh pengurus DPD Golkar dan ketua PK se Kabupaten Bogor termasuk Legislatif pun hadir dalam rapat tersebut. Dalam kesempatan itu, Ravindra meminta seluruh pengerus dan kader Golkar harus berjuang keras memenangkan Jaro Ade jadi bupati.

Baca Juga :  Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini, Selasa 26 Desember 2023 untuk Wilayah Bogor, Depok dan Bekasi

“Saya minta semua kader, semua simpatisan dan loyalis Golkar wajib menangkan Jaro Ade jadi bupati Bogor,” tegas putra Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia itu.

Sebagai bentuk keseriusan, tidak tanggung – tanggung, Ravindra Airlangga pun siap jadi ketua tim pemenangan untuk menghantarkan Jaro Ade menjadi orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman.

Dalam kesempatan yang sama, calon bupati Bogor Jaro Ade antusias dengan pernyataan Ravindra yang siap menjadi ketua tim pemenangan saat Pilkada Bogor nanti.

“Sepertinya jika Mas Ravindra jadi ketua tim pemenangan Pilkada Kabupaten Bogor sangat cocok,” tutur Jaro Ade.

Baca Juga :  Jaro Ade Resmi Didaftarkan DPD Golkar Kabupaten Bogor Sebagai Calon Bupati

Keinginan Ravindra Airlangga menjadi tim pemenangan Jaro Ade datang dari seluruh pengurus DPD Golkar dan ketua PK se Kabupaten Bogor, bahkan ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi siap berkolaborasi dengan Ravindra menjadi tim pemenangan Jaro Ade.

“Ini bukan permintaan saya, tapi ini keinginan semua pengurus DPD Golkar dan semua ketua PK seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor,” turur Jaro Ade. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================