Sore Ini PWI Kota Bogor Bakal Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim dan Balon Wali Kota

PWI Kota Bogor
Backdrop buka puasa bersama dan santunan anak yatim PWI Kota Bogor. Foto : timetoday.id

TIMETODAY.ID –  Pada Ramadan tahun 2024, PWI Kota Bogor akan mengadakan Acara Akbar seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni kegiatan sosial memberikan santunan kepada anak yatim serta berbuka puasa bersama di kantor PWI Kota Bogor, yang terletak di Jalan Tirto Adi Suryo, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2024).

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan acara tersebut.

Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti, menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin PWI Kota Bogor setiap bulan Ramadan, selain untuk mempererat hubungan antara anggota PWI Kota Bogor dan wartawan di Bogor, juga sebagai kesempatan untuk berinteraksi dengan mitra kerja strategis di Kota Bogor.

Advertisement
Baca Juga :  Gelar Mini Soccer Turnamen, Calon Wali Kota Bogor Kang Jaya Optimis PSB Bangkit

Ari, panggilan akrabnya, juga mengungkapkan apresiasinya terhadap kerja keras panitia dalam menyiapkan acara tersebut.

“Semua persiapan telah rampung dan kami siap untuk melaksanakan acara besok (hari ini, red). Saya sangat mengapresiasi kerja sama dan komitmen dari seluruh pengurus, panitia, dan anggota PWI Kota Bogor,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Acara, Asep Supriyanto, menjelaskan bahwa acara hari ini akan melibatkan berbagai kegiatan seperti pemberian santunan kepada 200 anak yatim, serta berbuka puasa bersama.

Baca Juga :  PPLI Serahkan Jam Digital untuk Masjid Naba PWI Kota Bogor

Selain itu, acara juga akan dihadiri oleh mitra narasumber yang beragam, termasuk unsur Forkopimda Kota Bogor dan beberapa tamu undangan seperti bakal calon Walikota Bogor.

“Acaranya akan dibuka oleh Walikota Bogor dan unsur Forkopimda. Setelah kegiatan pemberian santunan, akan dilanjutkan dengan ramah-tamah bersama para bakal calon Walikota yang hadir besok. Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada semua mitra kerja strategis yang telah berpartisipasi dan mendukung terlaksananya acara ini,” tuntasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================