JJB, KORMI dan Bogor Today Tebar 350 Takjil di Pakansari

JJB
Jaringan Jurnalis Bogor (JJB) bersama Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI), Polres Bogor, dan Bogor-Today.com, tebar 350 takjil, di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3/2024). Foto : Ist.

TIMETODAY.IDJaringan Jurnalis Bogor (JJB) bersama Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI), Polres Bogor, dan Bogor-Today.com, berkolaborasi berbagi takjil sebanyak 350 boks, Dihari ke-18 puasa Ramadan 1445 H/2024 M, di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3/2024).

Ketua JJB, Effendi Tobing mengatakan, berbagi takjil yang dilaksanakan JJB kali ini dirasa sangat berbeda, lantaran dihadiri langsung ketua KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar.

“Alhamdulillah, berbagi takjil kedua ini, sangat berbeda karena dihadiri oleh ketua KORMI Kabupaten Bogor, kang Rike Iskandar,” ujar Tobing, sapaan akrabnya kepada wartawan.

Advertisement

Ia melanjutkan, untuk takjil yang disebar kali ini sebanyak 350 boks, didukung oleh CEO Bogor Today, Iman R Hakim alias Chamong, mendapat support juga dari ketua KORMI Kabupaten Bogor dan dari Polres Bogor secara spesial untuk rekan-rekan Jaringan Jurnalis Bogor.

Baca Juga :  DPRD Gelar Raker Terpadu,Petakan Masalah dan Menyusun Solusi Banjir di Kaum Sari

“Berbagi di bulan suci ramadhan ini adalah hasil kesepakatan seluruh anggota JJB saat giat Cucurak lalu. Tujuannya untuk berbagi ke sesama dan mencari barokah,” ungkap Tobing.

Senada, Ketua KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar mengaku, sangat senang dan mengapresiasi atas kolaborasi bersama JJB dalam berbagi takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di sekitaran kawasan Stadion Pakansari Cibinong.

“Hari ini kita telah berbagi ratusan bingkisan takjil bersama JJB, Polres Bogor dan redaksi Bogor Today,” ujar pria yang akrap disapa Akew.

Akew menyebutkan, dalam berbagi takjil ini, KORMI Kabupaten Bogor, juga mengajak Komunitas Permainan Tradisional Engrang, Airsoft Gun, komunitas mobil remote control.

“Tujuannya saya mengajak para komunitas ini, agar momentum berbagi takjil bersama JJB, Polres Bogor, dan Bogor-Today.com, lebih seru sekaligus menghibur masyarakat yang menerima takjil,” imbuhnya.

Baca Juga :  Dilaporkan Hilang Usai Mencoblos, Pria di Tulungagung Ditemukan Tak Bernyawa

Masih ditempat sama, CEO Bogor Today, Iman R Hakim mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian sebagai pengusaha media terhadap masyarakat yang selama ini telah setia dan percaya terhadap pemberitaan di media online.

“Ini adalah bentuk kecintaan kami para insan perss terhadap masyarakat, apalagi dibulan penuh berkah ini, tentunya kami para wartawan ingin juga berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,’ katanya.

Chamong yang sekaligus bendahara JJB itu memaparkan, dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

“Semoga dengan giat ini bisa memberikan keberkahan tersendiri bagi pihak-pihak yang telah mendukung untuk terselenggaranya acara yang baik tersebut, maupun para anggota dan pengurus JJB yang sudah ikut andil,” tukasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================