Prakiraan Cuaca Bogor Hari Ini, Senin 15 April 2024

Prakiraan cuaca
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID – Informasi mengenai prakiraan cuaca Bogor, Jawa Barat, untuk hari ini, , Senin 15 April 2024, terdapat di halaman ini. Silakan simpan halaman ini untuk mendapatkan informasi terkini mengenai prakiraan cuaca Bogor.

Penting untuk memperhatikan prakiraan cuaca sebelum keluar rumah. Data prakiraan cuaca ini diambil dari BMKG.go.id.

Prakiraan Cuaca Bogor Hari Ini Senin 15 April 2024

Advertisement
  • Pukul 01:00 WIB: Berawan, dengan suhu 23°C, kelembapan 95%, kecepatan angin 1.0 m/s, dan arah angin dari Barat – Barat Daya.
  • Pukul 07:00 WIB: Cerah berawan, dengan suhu 24°C, kelembapan 95%, kecepatan angin 1.0 m/s, dan arah angin dari Barat – Barat Daya.
  • Pukul 13:00 WIB: Hujan sedang, dengan suhu 28°C, kelembapan 85%, kecepatan angin 2.6 m/s, dan arah angin dari Utara – Timur Laut.
  • Pukul 19:00 WIB: Cerah berawan, dengan suhu 24°C, kelembapan 95%, kecepatan angin 1.0 m/s, dan arah angin dari Selatan – Tenggara.
Baca Juga :  Hendak Hadiri Undangan, Emak-emak di Bogor Meninggal Terseret Arus Selokan

Prakiraan cuaca untuk setiap daerah di Indonesia dikeluarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Informasi ini dapat diakses setiap pagi untuk mendapatkan prakiraan cuaca terbaru.

Proses pembuatan prakiraan cuaca melibatkan forecaster (prakirawan cuaca) serta teknologi pemodelan prediksi cuaca berbasis komputer seperti model Numerical Weather Prediction (NWP). ***

Baca Juga :  Golkar Kembali Mengulang Masa Keemasan, 2 Jagoan Dapil V Aan dan Firmamsyah Dipastikan Melenggang ke Parlement

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================