Pasha Ungu
Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau lebih dikenal dengan Pasha Ungu dikabarkan siap kembali bertarung di ajang politik untuk Pemilu 2024. Foto : Istimewa.

TIMETODAY.COM, JAKARTA – Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau lebih dikenal dengan Pasha Ungu dikabarkan siap kembali bertarung di ajang politik untuk Pemilu 2024. Berbeda dari sebelumnya, Pasha akan maju menjadi calon legislatif DPR di wilayah Jakarta Dapil 3 seperti Jakarta Barat, Utara hingga Kepulauan Seribu.

Disinggung ihwal modal untuk bertarung di ajang politik tersebut Pasha mengungkapkan hanya memiliki Rp 1 miliar. Namun kata dia dengan angka tersebut Pasha akui masih kurang.

Baca Juga :  Shahnaz Haque Dorong Orangtua Ubah Pola Asuh Anak

“Modal nyaleg lebih dari Rp 1 miliar, dan semua itu sudah dia perhitungkan dengan matang. Kan ada biaya cost, fix cost ya itu penting disiapkan untuk menjalankan mesin,” kata Pasha kepada wartawan saat ditemui di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Baca Juga :  Shahnaz Haque Dorong Orangtua Ubah Pola Asuh Anak

Di sisi lain, Pasha juga mengklaim telah mempersiapkan progam dan pemetaan dengan matang untuk dapil 3 termasuk membentuk relawan. Namun, Pasha akui masih mengecek ombak terkait hal-hal yang dibutuhkan di dapil 3.

Tinggalkan Balasan