Deretan Hotel 300 Ribuan di Sentul Bogor, Ada Kolam Renangnya

Sentul Bogor
RUKUN Resort Sentul. Foto : Ist.

TIMETODAY.IDSentul Bogor adalah destinasi liburan favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya karena memiliki banyak tempat wisata dan berlokasi tidak terlalu jauh.

Sebagai tujuan liburan yang populer, Sentul Bogor juga dipenuhi dengan berbagai pilihan penginapan, mulai dari yang sederhana hingga bintang lima.

Dalam kesempatan ini, timetoday.id akan merekomendasikan hotel-hotel di Sentul Bogor dengan tarif mulai dari 300 ribuan per malam, yang pastinya dilengkapi dengan fasilitas menarik, termasuk kolam renang.

Advertisement

Berikut adalah beberapa hotel 300 ribuan per malam yang cocok untuk staycation.

  1. Hotel LORIN Sentul

Jika Anda berlibur bersama keluarga, Hotel LORIN Sentul merupakan pilihan yang tepat karena memiliki fasilitas yang ramah anak, termasuk kolam renang. Lingkungannya yang dikelilingi oleh area hijau memberikan kesan yang asri dan menenangkan.

  1. RUKUN Resort Sentul
Baca Juga :  Lokasi dan Harga Sewa Boja Farm, Glamping Berkonsep Agrowisata di Bogor

RUKUN Resort Sentul merupakan salah satu resor mewah dengan harga terjangkau di Sentul. Fasilitasnya meliputi danau buatan, saung untuk bersantai, dan kolam renang yang luas dengan suasana pepohonan yang rindang.

  1. New Green Sentul Resort

Terletak di Jl. Raya Golf Palm Hills, New Green Sentul Resort menawarkan berbagai fasilitas menarik, termasuk perosotan seluncur di kolam renang, yang pastinya akan disukai oleh anak-anak.

  1. Ole Suite Hotel
Baca Juga :  Menikmati Kuliner Khas China Town di Suryakencana Bogor

Dengan fasilitas taman dan kolam renang yang luas, Ole Suite Hotel cocok untuk keluarga yang ingin menginap bersama.

  1. Bumi Gumati Convention Resort

Desain bangunannya yang minimalis menciptakan suasana yang nyaman di Bumi Gumati Convention Resort. Fasilitasnya meliputi kolam renang, taman, dan aula pertemuan, membuatnya cocok sebagai tempat menginap bagi keluarga besar.

Itulah beberapa deretan hotel di Sentul Bogor 300 ribuan per malam, yang dilengkapi dengan kolam renang dan fasilitas lainnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================