Ayah Ojak Sentil Warga Malaysia, Gegara Hina Indonesia

Ayah Ojak
Foto : tangkapan layar.

TIMETODAY.ID –  Video viral yang menampilkan Ayah Ojak, ayah dari Ayu Ting Ting, tengah berselisih dengan seseorang warga Malaysia kala dirinya sedang menjalani ibadah Haji.

Ayah Ojak nampaknya sedang melakukan ibadah Haji bersama istrnya, Umi Kalsum namun malah terlibat pertengkaran dengan orang tersebut.

Mengutip akun Instagram @ratu.nyinyir.official, Ayah Ojak terlihat sedang berdebat dengan seorang warga negara Malaysia.

Advertisement

Dari pembicaraan mereka, Ayah Ojak menegaskan bahwa dia tidak ingin negara Indonesia direndahkan oleh negara tetangga tersebut.

Baca Juga :  Biografi Singkat Dorman Borisman

“Jangan menghina negara saya ya, kita ini Indonesia. Banyak orang sukses di Indonesia, nggak Malaysia aja,” ujar ayah Ojak sambil menunjuk-nunjuk, dilansir timetoday.id dari Instagram @ratu.nyinyir.official, Selasa (21/5/2024).

Dalam percakapan tersebut, Ayah Ojak menyampaikan pesan untuk tidak merendahkan negara mana pun. Umi Kalsum yang berada di dekatnya, juga mengucapkan istighfar.

Baca Juga :  Akun Instagram Sandra Dewi Hilang, Buntut Kasus Timah?

Respon positif dari warganet terhadap kemarahan Ayah Ojak terhadap warga Malaysia yang seenaknya merendahkan orang Indonesia, mendapat banyak dukungan.

Banyak yang setuju dengan pendapat Ayah Ojak bahwa tidak ada alasan untuk meremehkan individu atau negara lain. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================