Ketua DPK KNPI se-Kota Bogor Desak DPD KNPI Segera Verifikasi OKP dan Rapimda  

DPK KNPI
Ketua DPK KNPI se-Kota Bogor Desak DPD KNPI Segera Verifikasi OKP dan Rapimda. Foto : Istimewa.

TIMETODAY.ID –  Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasionl Pemuda Indonesia (DPK KNPI) kecamatan se-Kota Bogor mendesak Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Bogor untuk segera melaksanakan verifikasi Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda). Desakan tersebut muncul karena pengurus DPD KNPI Kota Bogor bakal memasuki masa purna.

Berdasarkan surat putusan DPD KNPI Jawa Barat Nomor : KPTS.33/KNPI-JB/X/2023, bahwa SK DPD KNPI Kota Bogor akan habis pada tanggal 28 Mei 2024 mendatang.

Baca Juga :  Diterjang Longsor, Akses Jalur Penghubung Bandung Barat-Cianjur Terputus

Salah satu Ketua DPK KNPI yang enggan disebutkan namanya menyampaikan bahwa desakan tersebut merupakan niat baik, oleh karena itu, dirinya bersama ketua DPK KNPI kecamatan lainnya bersurat untuk mengawal agar roda organisasi KNPI Kota Bogor tetap berjalan.

Advertisement

“Kita bersurat dan tabayyun langsung kepada pimpinan yang diwakili oleh Sekretaris DPD KNPI Kota Bogor dan akan terus mengawal agar roda organidasi KNPI Kota Bogor ini tetap berjalan dengan semestinya,” ungkapnya.

Baca Juga :  BERITA TERPOPULER : Prakiraan Cuaca Bogor untuk Hari Ini, Jumat 15 Maret dan Sabtu 16 Maret 2024 hingga Rental iPhone di Bogor

Apabila tidak ada respon dari pengurus DPD KNPI Kota Bogor, ia berjanji akan menindaklanjuti surat desakan tersebut.

Sementara itu, Sekretaris DPD KNPI Kota Bogor, Rudy Zaenudin menyebutkan dalam waktu dekat pihaknya akan menjawab surat desakan dari DPK melalui rapat pleno pengurus DPD KNPI. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================