Niat Curhat Masuk Jalur Busway, Zoe Levana Malah Dirujak Netizen, Cek Videonya!

Zoe Levana
Zoe Levana.

TIMETODAY.ID –  Selebgram Zoe Levana menciptakan polemik setelah merekam momen ketika ia dan ibunya tanpa sengaja masuk ke jalur eksklusif Transjakarta.

Namun, Zoe Levana malah berbagi keluhan kepada pengikutnya karena mobilnya terjebak di jalur tersebut yang seharusnya untuk busway.

Zoe Levana mengungkapkan keluhannya karena mobil yang ia tumpangi tidak dapat bergerak karena terjebak di jalur eksklusif Transjakarta. Pada awalnya, Zoe menyatakan bahwa ibunya tidak sengaja masuk ke jalur busway.

Advertisement

“Guys, aku nyangkut. Kita gak sengaja ke jalur busway karena mama salah nyetir,” ujar Zoe Levana yang dikutip oleh IntipSeleb dari akun Instagram @lambe_turah pada Selasa, 21 Mei 2024.

Zoe Levana menjelaskan alasan mengapa mereka terjebak di jalur tersebut. Ternyata, ada bus di depan dan di belakang mereka yang sedang menunggu.

“Di depan ada bus dan dia gak jalan dari tadi. Di belakang juga ada bus. Jadi kita terjebak! Dan ada ini (separator busway). Jadi kita gak bisa jalan. Dan kalian tau gak, ini tuh sampe depan. Depannya tuh busnya full banget. Gak mungkin bisa jalan ini,” ujarnya.

Oleh karena itu, Zoe Levana memohon bantuan agar bisa keluar dari jalur Transjakarta tersebut. Lebih lanjut, ia menyebut mobil mereka baru bisa bergerak setelah 4 jam kemudian.

“Like, can you guys help me? Coba komen di bawah. Saya panik ini katanya 4 jam katanya. Ini sampai jam 4,” tandasnya.

Tindakan Zoe Levana yang mengakui terjebak di jalur Transjakarta memicu kemarahan netizen. Banyak yang merasa bahwa tindakan Zoe sebenarnya salah, yakni memasuki jalur khusus Transjakarta.

“Tutor mempermalukan diri,” komentar seorang netizen.

“FYI ini halte Transjakarta Pluit, tempat ngetemnya si TJ. Masuk jalur busway is never an accident, separator dan rambunya jelas kok,” ujar yang lain.

“Kok ya gak malu ya malah di videoin dan minta simpati, di kira negri ini punya bapakmu tah? Bisa seenaknya gitu lewat jalur yang bukan untuk mobil, yang udah jelas itu untuk bus. Hebat kali orang ini yang gak tau malu,” sahut netter.

“Tidak sengaja adalah alasan panik karena merasa bersalah untuk menyalahkan yang lain,” sindir warganet kepada Zoe Levana. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

Baca Juga :  Tampang Ammar Zoni Berbaju Tahanan untuk Kali Ketiga
=========================================================