Lokasi dan Harga Sewa Boja Farm, Glamping Berkonsep Agrowisata di Bogor

Glamping
Boja Farm, Glamping Berkonsep Agrowisata di Bogor. Foto : Instagram @bojafarm.

TIMETODAY.ID –  Glamping, fenomena yang sedang populer di kalangan masyarakat, merupakan perpaduan antara kemewahan (glamour) dan berkemah (camping). Secara sederhana, glamping dapat dianggap sebagai pengalaman berkemah.

Banyak orang tertarik untuk mencoba gaya berkemah ini, dan kali ini timetoday.id akan merekomendasikan Boja Farm sebagai tempat glamping yang juga cocok untuk healing.

Terletak di Tajurhalang, Bogor, Jawa Barat Boja Farm menawarkan fasilitas glamping yang memungkinkan pengunjung melupakan kesibukan sejenak.

Advertisement

Tempat ini menawarkan tiga glamping yang terletak cukup jauh satu sama lain, sehingga memberikan ruang bagi pengunjung untuk healing dengan nyaman.

Setiap glamping di Boja Farm memiliki tipe yang sama dengan kapasitas untuk 4 orang. Di dalamnya, tersedia kamar mandi, dispenser, serta makanan ringan dan minuman selamat datang.

Baca Juga :  Bahan dan Cara Membuat Lontong Cap Go Meh

Boja Farm cocok sebagai tempat healing karena selain menikmati pemandangan alam Bogor, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik seperti trekking di sekitar gunung, menjelajahi hutan pinus, berkeliling perkebunan dengan jeep, dan masih banyak lagi.

Selain menawarkan pengalaman di perkebunan, Boja Farm juga memiliki lahan peternakan dengan kolam budidaya ikan dan unggas seperti ayam dan bebek. Pengunjung juga dapat menunggang kuda sambil menikmati pemandangan indah.

Bagi yang ingin menginap, Boja Farm menyediakan perlengkapan untuk BBQ atau shabu-shabu untuk makan malam, yang pasti akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bersama keluarga atau kerabat.

Tidak hanya itu, Boja Farm juga menyajikan beragam hidangan langsung dari alam sekitar, seperti telur, tahu, singkong goreng, roti gandum, bubur kacang hijau, nasi bakar, dan lain-lain. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati makanan tanpa harus repot mencarinya.

Baca Juga :  6 Makanan yang Diprediksi Ahli Bakal Jadi Tren di 2024, Cek Daftarnya!

Untuk menginap di Boja Farm, harga untuk dua orang pada hari kerja adalah Rp. 1.350.000 dan Rp. 1.650.000 untuk akhir pekan atau hari libur. Tambahan orang akan dikenakan biaya tambahan.

Harga tersebut sudah termasuk makanan ringan dan minuman selamat datang, sarapan, serta satu kali makan dan minum.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk healing sambil menikmati pengalaman glamping di Boja Farm? ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================