Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini, Senin 25 Desember 2023 untuk Wilayah Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi

prakiraan cuaca Bogor
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.IDPrakiraan cuaca hari ini, Senin (25/12/2023), menunjukkan kemungkinan hujan di beberapa bagian kota Jakarta.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi bahwa curah hujan akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) pada siang hari.

Sementara itu, empat wilayah lainnya diperkirakan akan mengalami kondisi berawan. Pagi hari dimulai dengan cuaca cerah berawan di enam wilayah Ibu Kota.

Advertisement
Baca Juga :  Polisi Endus Calon Tersangka Baru Konten Tukar Pasangan di Kasus Gus Samsusdin

TIMETODAY WA CHANNEL

Hujan kembali diprediksi turun di Jaksel dan Kepulauan Seribu pada malam hari. Suhu di Jakarta hari ini diperkirakan berkisar antara 24-32 derajat Celsius, dengan kelembapan mencapai 70-100 persen.

Di sisi lain, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Bodetabek) diperkirakan akan mengalami hujan baik pada siang maupun malam hari.

Baca Juga :  Apdesi Ancam Datangi DPR RI, Jika Antam Tak Akomodir Warga Nanggung Bogor

BMKG memberikan peringatan dini terkait potensi hujan sedang hingga lebat, yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Kota Depok dan Kabupaten/Kota Bogor, terutama dalam rentang waktu dari siang hingga menjelang malam hari. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================