“Kami melakukan pekerjaan yang sangat baik dari pengujian untuk datang ke sini. Para rekan setim di pabrik benar-benar telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Dan analis aero kami, Kim, dia telah memberikan informasi yang sangat bagus untuk dapat membuktikan dan membawa mobil ke tempat yang kami butuhkan untuk lebih dekat dengan Red Bull,’ kata dia.

Baca Juga : Puluhan Korban Terjepit Reruntuhan Kereta

Baca Juga :  MotoGP Australia 2021 Dicoret Diganti Portugal

Baca Juga : Kecelakaan Kereta Api di Mesir Tewaskan 32 Orang

“Saya pikir untuk sedekat itu, mengingat dalam pengujian kami pikir kami jauh di belakang. Sudah pasti lebih dekat dari yang kami harapkan,” jelasnya. “Saya pikir ini adalah langkah maju yang sangat baik bagi kami memasuki akhir pekan ini.”

Tapi juara dunia tujuh kali itu tidak yakin seperti apa pertarungan yang bisa dia hadapi melawan Verstappen dalam balapan, Minggu (28/3/2021). Dia menyebut Red Bull telah memiliki setidaknya dua persepuluh detik di tangan.

Baca Juga :  Hut ke-5 Calsic CBRaya Back to History and Better for The Future

Baca Juga : Polisi Bawa 2 Kantong Jenazah dari Lokasi Ledakan Gereja Katedral Makassar

“Saya pikir mereka memiliki kecepatan dan dengan selisih yang mereka miliki hari ini, biasanya mereka membawanya ke balapan,” jelasnya. “Mereka sangat kuat dalam kondisi balapan,” pungkasnya. (her/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua

Tinggalkan Balasan