Golkar Sudah Bulat Usung Jaro Ade Maju Pilbup Bogor, Ini Kata Airlangga Hartarto di Hadapan Ulama

AIRLANGGA
FOTO : IST

TIMETODAY.IDKetua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sudah bulat menunjuk Jaro Ade untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor November 2024 tidak ada yang lain dan sudah final.

Partai berlambang pohon beringin itu sudah menemukan tambatan hati untuk calon bupati Bogor dalam perhelatan pemilihankepala daerah (Pilkada) serentak November 2024 mendatang.

“Disini hadir calon Bupati Bogor pak Ade Jaro. Balihonya ada dimana mana disetiap pelosok Kabupaten Bogor dan paling banyak,” ujar Airlangga Hartarto saat menghadiri Milad di Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) ke 46 di Pondok Pesantren Mama Bakri, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Sabtu (1/6/2024).

Advertisement

Bukan tanpa alasan Airlangga Hartarto menunjuk dan menugaskan Jaro Ade untuk maju dalam Pilbup Bogor 2024, hal itu telah melalui proses yang cukup panjang baik melalui mekanisme Partai Golar maupun hasil lembaga survei yang terpercaya.

“Di hari yang baik ini, mari kita sama – sama doakan agar Jaro Ade terpilih menjadi bupati Bogor, dan kepada seluruh kader Golkar agar bekerja keras untuk memenangkan Jaro Ade jadi bupati Bogor,” tegas Airlangga Hartarto.

Baca Juga :  Jaro Ade Resmi Didaftarkan DPD Golkar Kabupaten Bogor Sebagai Calon Bupati

Dalam kesempatan yang sama, calon kuat Bupati Bogor, Jaro Ade mengaku siap mengemban amanah yang diberikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang dissaksikan langsung tokoh masyarakat dan para ulama besar di Kabupaten Bogor.

“Tentunya amanah yang diberikan Ketua Umum Partai Golkar bapak Airlangga Hartarto akan saya jalankan dengan maksimal dan bersungguh – sungguh, karena ini bukan hanya amanah partai Golkar saja, namun amanah dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor,” tutur Jaro Ade.

Saat ini, Jaro Ade satu – satunya calon kuat bupati Bogor, karena telah mendapatkan rekomendasi dan restu langsung dari Ketua Umum Partai Goilkar, Airlangga Hartarto dan tinggal mencari calon wakil bupati yang sejalan dan memiliki tujuan yang sama yakni membangun Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  5 Wisata ala Jepang Terpopuler, Nomor 4 Ada di Bogor

“Dalam waktu satu bulan kebelakang ini, kami DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, telah melakukan silaturahmi politik kepada semua partai politik yang ada di Kabupaten Bogor, tujuannya untuk mengajak bersama – sama membangun Kabupaten Bogor agar lebih baik,” tegas Jaro Ade.

Sekedar informasi, dalam acara Milad Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) ke 46 di Pondok Pesantren Mama Bakri, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, hadir pula para punggawa Partai Golkar seperti, anggota dewan dan para pengurus Partai Golkar.

Selain itu, hadir pula bakal calon walikota Bogor Dedie Rachim yang mengenakan batik bernuansa kuning, hingga disindir Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================