5 Film Terbaru Netflix untuk Menemani Puasa, Mulai dari Komedi Hingga Drama Romantis

film terbaru Netflix
Ilustrasi.

TIMETODAY.ID – Berikut ini adalah lima film terbaru Netflix mulai dari komedi hingga drama romantis yang bisa jadi hiburan untuk menemani puasa kamu.

Merangkum beberapa sumber, berikut lima film terbaru Netflix :

  1. Budi Pekerti

Film pertama yang direkomendasikan adalah “Budi Pekerti”. Meskipun sudah tayang di bioskop sebelumnya, film ini masih layak ditonton karena memenangkan dua Piala Citra di Festival Film Indonesia 2023. Ceritanya tentang seorang guru BK yang menghadapi kritik setelah video marah-marahnya viral di media sosial.

Advertisement
  1. Jatuh Cinta Seperti di Film-Film
Baca Juga :  7 Siswa SMAN 1 Ciampea Bogor Jadi Korban Ambruknya Atap Gedung

Film ini menceritakan kisah seorang penulis skenario yang bertemu kembali dengan sahabat lamanya dan mengalami kisah romantis layaknya dalam film-film. Penggunaan warna hitam putih dalam film ini memberikan nuansa era 80an yang unik.

  1. Queen of Tears

Drama Korea romantis ini mengisahkan tentang gangguan dalam hubungan perkawinan antara Hong Hae-in dan Baek Hyun Woo, namun juga tentang perasaan cinta yang muncul kembali di antara mereka.

  1. Chicken Nugget

Drama Korea ini menghadirkan cerita ringan dan lucu tentang seorang wanita yang berubah menjadi chicken nugget dan upaya orang-orang terdekatnya untuk mengembalikannya menjadi manusia.

  1. Mohon Doa Restu
Baca Juga :  Resep Kue Talam Jagung, Lembut, Manis dan Gurih

Film Indonesia ini mengisahkan tentang dua sahabat yang ingin menikah namun terhalang oleh restu orang tua. Drama ini menyentuh hati dan cocok untuk menemani momen hujan dengan cerita yang mengharukan.

Semoga informasi ini membantu Anda menemukan tontonan yang cocok untuk dinikmati saat berpuasa. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================