Hendak Hadiri Undangan, Emak-emak di Bogor Meninggal Terseret Arus Selokan

emak-emak di Bogor
Seorang emak-emak di Bogor, Jawa Barat dilaporkan meninggal dunia usai terseret aliran selokan di Gang Mangga, RT 4/ 2, Desa Sukamantri, Ciapus, Bogor, Jumat (16/2/2024) petang. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Seorang emak-emak di Bogor, Jawa Barat dilaporkan meninggal dunia usai terseret aliran selokan di Gang Mangga, RT 4/ 2, Desa Sukamantri, Ciapus, Bogor, Jumat (16/2/2024) petang.

Peristiwa evakuasi tersebut beredar dalam bentuk video di whatsapp group.

“Di depan bengkel ada ibu-ibu yang hanyut masuk ke selokan,” kata seorang pria dibalik ponselnya.

Advertisement
Baca Juga :  Dilaporkan Hilang Usai Mencoblos, Pria di Tulungagung Ditemukan Tak Bernyawa

Sementara, berdasarkan informasi yang dihimpun timetoday.id dari petugas rescue, Haris korban berinsial Y (50).

“Untuk korban berjenis kelamin perempuan perkiraan usia kurang lebih 50 tahun,” kata Haris saat dihubungi melalui pesan singkat whatsapp.

Sebelum peristiwa itu, Haris menuturkan bahwa korban akan menghadiri undangan, namun di tengah perjalanan korban kembali ke rumahnya lantaran ada sesuatu yang tertinggal. Namun, ketika dalam perjalanan pulang, Y terpeleset dan terseret arus.

Baca Juga :  Golkar Kabupaten Bogor Kembali Torehkan Sejarah, Jaro Ade : Optimis Raih 10 Kursi Legislatif di Bumi Tegar Beriman

“Saat itu, hujan lebat dan selokan airnya deras, korban terpeleset masuk ke selokan dan ditemukan meninggal tidak jauh dari lokasi awal terseret,” tuturnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================