Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra yang Bakal Dirilis Februari 2024

Xiaomi 14 Ultra
Xiaomi 14 Ultra. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID –  Xiaomi sedang mempersiapkan untuk merilis ponsel terbarunya, Xiaomi 14 Ultra, di China. Informasi ini disampaikan oleh Lu Weibing, presiden perusahaan, melalui akun Weibo miliknya.

“Hari ini adalah hari ketiga Imlek dan saya sedang mempertimbangkan kapan harus mengadakan konferensi peluncuran Xiaomi 14 Ultra,” kata Lu Weibing, seperti yang dilaporkan oleh Gizmochina.

Berdasarkan pernyataan Lu Weibing, Gizmochina menyarankan bahwa peluncuran ini mungkin akan dilakukan pada tanggal 22 Februari 2024.

Advertisement

Sebuah laporan terpisah juga mengungkapkan bahwa Xiaomi 14 Ultra akan dilengkapi dengan fitur komunikasi satelit, serupa dengan yang diperkenalkan oleh iPhone 15 tahun sebelumnya.

Diperkirakan bahwa Xiaomi akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3 untuk Xiaomi 14 Ultra, sementara kapasitas baterainya dilaporkan mencapai 5.500 mAh.

Baca Juga :  Bocoran Spesifikasi dan Harga Realme C67, Cocok untuk yang Hobi Fotografi

Meskipun demikian, informasi ini belum dikonfirmasi oleh Xiaomi. Oleh karena itu, kita harus menunggu pengumuman resmi terkait peluncuran Xiaomi 14 Ultra, termasuk spesifikasi dan harga dari perusahaan.

Xiaomi akan memperkenalkan seri Xiaomi 14 selama acara Mobile Worlds Congress (MWC) 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 25 Februari 2024.

Seri ini akan terdiri dari tiga model, yaitu Xiaomi 14, Xiaomi 14 Ultra, dan Xiaomi 14 Pro. Hanya model 14 Pro yang telah diluncurkan lebih dulu di China.

Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Ultra direncanakan untuk diluncurkan di pasar global, namun mungkin akan tersedia di pasar China lebih dahulu.

Baca Juga :  Xiaomi 14 Bakal Segera Meluncur di RI, Intip yuk Spesifikasinya!

Peluncuran Xiaomi 14 Ultra di China juga akan menampilkan debut tablet Pad 6S Pro. Tablet ini dilaporkan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan mendukung penggunaan di mobil SU7.

Hingga saat ini, belum ada informasi tentang harga resmi untuk Xiaomi 14 Ultra. Namun, jika kita melihat pada harga Xiaomi 13 Ultra yang dirilis pada awal 2023, ponsel tersebut dibanderol mulai dari 5.999 yuan atau sekitar Rp 13 jutaan. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================