Saatnya Golkar Kembali Raih Masa Keemasan, Ribuan Orang Akan Bekumpul di Sukajaya Bogor

GOLKAR

TIMETODAY.ID – Tampaknya, masa ke emasan partai Golkar di Bumi Tegar Beriman akan kembali terulang. Hal itu terlihat dari semaraknya prosesi kampanye yang dilakukan kader – kader terbaik Golkar selama masa kampanye

Kampanye akbar ini akan berlangsung di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor. Tentunya, akan kembali menjadi saksi bisu atas torehan tinta emas yang telah terukir dalam sejarah Partai Golkar di tahun 2014 lalu,” ujar Aan Triana al Muharom.

Puluhan ribu kader Partai Golkar yang tersebar di seluruh wilayah Dapil lima Kabupaten Bogor tumpah ruah menghadiri kampanye akbar yang diselenggarakan oleh Partai Golkar dapil V (lima) pada Minggu, 04 Februari 2024.

Advertisement

Tidak hanya itu, ribuan sembako dan berbagai produk UMKM lokal pun dipersembahkan Partai Golkar di tengah-tengah bazar murah yang disajikan dalam kampanye akbar tersebut.

Bahkan hadiah Umroh, sepeda motor, dan berbagai macam hadiah menarik lainnya dipersembahkan Partai Golkar sebagai hadiah untuk pemenang lomba Joget Gemoy.

“Ya, Partai Golkar dapil V sukses menggelar kampanye akbar di Desa Sipayung, Kecamatan Sukajaya, dengan menghadirkan puluhan ribu kader partai dari berbagai wilayah di dapil lima Kabupaten Bogor.” ungkap Aan Triana Al Muharom caleg Partai Golkar dapil 5 nomer urut 1. Sabtu, (03/02/2024).

Baca Juga :  BMKG Prediksi Hujan Ringan pada Malam Natal

“Tidak hanya itu, dalam kampanye akbar tersebut, bazar murah sembako pun dihadirkan untuk masyarakat. Ada juga lomba senam gemoy dengan hadiah ada umroh, ada sepeda motor dan lainnya.” terang Aan melanjutkan.

Lebih lanjut, Aan Triana Al Muharom menegaskan bahwa serangkaian acara kampanye akbar tersebut adalah bukti kesiapan Partai Golkar wilayah V, untuk memenangkan kontestasi Pileg 2024.

“Dan itu menegaskan bahwa Partai Golkar dapil V (Lima), siap memenangkan kontestasi Pileg di Pemilu 2024.” tegas Politisi muda Partai Golkar, Aan Triana Al Muharom.

“Acara ini juga dihadiri oleh anggota DPR RI yang juga caleg Partai Golkar nomer urut 1 Ravindra Airlangga, calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat nomer urut 1 Samsul Hidayat, calon anggota DPRD Kabupaten Bogor nomer urut 1 dapil 5 Aan Triana al Muharom serta dihadiri calon Bupati dari Partai Golkar yaitu Bapak H. Ade Ruhandi, SE – Jaro Ade.” tambah Aan.

Baca Juga :  Disengat Tawon, Balita di Bogor Meninggal Dunia

Di sisi lain, diselenggarakannya kampanye akbar di wilayah Kecamatan Sukajaya ini Aan mengungkap hal tersebut adalah upaya mengenang kembali masa kejayaan Partai Golkar pada tahun 2014 lalu.

“Sengaja, Kecamatan Sukajaya dijadikan salah satu tempat kampanye akbar, itu untuk mengingat masa keemasan Partai Golkar di tahun 2014 dan insya Allah 14 februari 2024 nanti kembali Kecamatan Sukajaya akan menorehkan tinta emasnya dengan meraih suara yang sangat signifikan,” paparnya.

Politisi muda itu optimis, suara Partai Golkar, untuk Kecamatan Sukajaya dan Kecamatan-Kecamatan lainnya yang ada di dapil 5 dapat menghasilkan suara Partai yang maksimal dan akan menjadi parameter kemenangan untuk calon Bupati Bogor dari Partai Golkar yaitu Kang Jaro Ade.

“Tahun ini saya yakin dan optimis dapat mengulangi kembali masa keemasan dan bahkan kita akan berjuang untuk dapat melebihi torehan tinta emas dengan meraih suara yang maksimal, khususnya di Kecamatan Sukajaya,” tandasnya. ***

=========================================================