Kampanye di Bogor, Andika Rosadi Optimis Mendulang Suara Menuju DPR RI

Andika
Konsolidasi Saksi TPS dan Tim Pemenangan Caleg DPR RI Dapil Jabar III dari PSI Nomor Urut 2 Andika Rosadi dihadiri Kakak Iparnya, Raffi Ahmad di Lapangan Jalan Siliwangi, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/1/2024). Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Ribuan saksi dan relawan Tim Pemenangan Caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Andika Abdillah Soeria Sapardi Rosadi, Sabtu (3/1/2024) berkumpul di Lapangan Jalan Siliwangi, Kota Bogor.

Relawan BANDROS (Barisan Relawan Andika Rosadi) dan para Saksi TPS se-Kota Bogor siap mendukung pemenangan Paslon Capres-Cawapres No urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang sekali putaran pada Pilpres 2024, sekaligus mengantarkan suami dari Nisya Ahmad tersebut lolos ke Senayan menjadi wakil rakyat di DPR RI berangkat dari Partai Solidaritas Indonesia Nomor Urut 2, Dapil Jabar III Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Kepada wartawan, Caleg DPR RI yang akrab disapa Andika ini menyatakan optimismenya untuk bisa mendulang suara maksimal.

Advertisement

“Insya Allah, hari ini saksi TPS dan relawan Tim Pemenangan di Kota Bogor hadir di Lapang Siliwangi, Kami konsolidasi. Merapatkan barisan, dan membulatkan tekad untuk memenangkan Paslon Capres 02 menang sekali putaran, dan mengantarkan saya menjadi angota DPR RI,” jelas Andika.

Apa yang dilontarkan Caleg PSI Nomor Urut 2 untuk DPR RI dari Dapil Jabar 3 Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur ini tidak lah berlebihan. Semakin mendekati hari H pencoblosan pada 14 Februari mendatang, tensi politik ditengarai bakal semakin dinamis.

Baca Juga :  Hari Ini Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang, Bagaimana dengan Bogor?

“Politik sangat cair. Itulah kenapa kami harus berkumpul dan konsolidasi, guna menjaga basis massa tim pemenangan sekaligus menebalkan semangat. Pokoknya yang di Bogor dan Cianjur jangan kendor, kawal sampai penghitungan suara,” sambung suami dari Nisya Ahmad yang tidak lain adik dari Selebriti papan atas Indonesia, Raffi Ahmad ini.

Andika juga menyatakan optimismenya untuk mendulang suara maksimal di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur. Kerja keras seluruh tim pemenangan selama ini menebalkan semangatnya dalam Pileg 2024 ini.

“Insya Allah, minimnya 30.000 suara dari Bogor dan 60.000 suara dari Cianjur,” pungkas Andika.

Pada konsolidasi saksi dan Tim Pemenangan Andika Rosadi di Kota Bogor ini, dihadiri juga oleh, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Mamah Ami, Syahnaz, ayahanda Andika Rosadi, yaitu Abah Joni, Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Kota Bogor Sugeng Teguh Santoso serta para sejumlah tokoh masyarakat di Kota Bogor.

Baca Juga :  Diduga Kelelahan, Petugas KPPS di Bogor Meninggal Dunia

Sementara itu, Raffi Ahmad mengatakan adik iparnya memiliki niat yang baik untuk mengabdi dan melayani warga.

“Insya Allah Andika amanah, karena itu saya titip ke warga Bogor nanti tanggal 14 Februari 2024 jangan lupa ambil surat suara yang warna kuning. Dibuka, lihat partainya nomor 15 yaitu PSI. Habis itu, lihat dan coblos nomor urut 2, yaitu Andika Abdillah Soeria Sapardi Rosadi atau Andika Rosadi. Tong hilapnya. Hatur nuhun,” ujar Raffi

Dari pantauan wartawan, sejak pukul 06:00 Relawan BANDROS berangsur-angsur tiba di Area Lapang Parkir Siliwangi, Jalan Siliwangi, sebrang Ekalokasari Plaza, Kota Bogor.

Pada momen ini, Relawan BANDROS juga mengikuti giat Senam Bugar Solidaritas bersama Buyangk Lita, Bazzar Murah, dan dihibur oleh Splaz Band dan No Nations feat Satrio. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================