Bogor Menguning, Ribuan Warga Serbu Kampanye Akbar Pileg dan Pilpres

KAMPANYE

TIMETODAY.ID – Tidak bisa disangkal, Kabupaten Bogor bagian barat memang basisnya Parta Golkar. Hal itu terlihat saat kampanye akbar yang digelar di Desa Cipayung, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor.

Tepat pukul 10.00 WIB, para petinggi parta Golkar mulai menaiki panggung yang sudah disiapkan panitia di Lapangan Kompa, Desa Cipayung, Sukajaya, disambut riuh ribuan masyarakat yang sudah sedari pagi memenuhi lapangan.

Terlihat, anggota DPR RI yang juga caleg Partai Golkar nomer urut 1 Ravindra Airlangga, calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat nomer urut 1 Samsul Hidayat, didampingi calon anggota DPRD Kabupaten Bogor nomer urut 1 dapil 5 Aan Triana al Muharom serta calon Bupati dari Partai Golkar yaitu H. Ade Ruhandi, SE atau Jaro Ade hadir.

Advertisement

KAMPANYE

Dalam orasinya, Jaro Ade (JA) optimis pasangan calon presiden (Paslon) PrabowoGibran menang satu putaran.

Baca Juga :  BMPS Bogor Desak DPR RI Kembalikan Guru PPPK ke Sekolah Swasta

“Kita menangkan Paslon nomornurut 2 PrabowoGibran menang satu putaran,” teriak Jaro Ade disambut surak sorai ribuan masyarakat yang menegenaikan kaos paslon gemoy.

Sementara itu, Calon DPR-RI Rabindra mengaku takjub dengan antusian masyarakat Kabupaten bagian barat yang rela hujan – hujanan untuk melihat langsung para calon anggota legislatif dan mengikuti seluruh rangkaian acara.

“Saya takjub dan bangga melihat antusias masyarakat khususnya bagian barat Kabupaten Bogor yang rela hujan – hujanan untuk datang menghadiri kampanye di Sukajaya ini,” kata Ravindra saat berorasi dihadapan ribuan masa Golka.

Tidak lupa, Ravindra pun mengajak masyarakat untuk tidak lupa tanggal 14 Februari 2024 mendatang datang ke TPS dan pilih Paslon nomor urut 2 PrabowoGibran.

Baca Juga :  Reses Kerap Kali, Janji Belum Ada Realisasi

“Jangan lupa tanggal 14 Februari 2024 nanti datang ke TPS, gunakan hak suara, jangan sampai tidak datang,” pintanya.

Kegiatan yang sama juga berlangsung di Lapangan Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng. Ribuan masyarakat juga terlihat rela berjalan kaki untuk sampai ke kegiatan tersebut.

Bahkan ribuan sembako dan berbagai produk UMKM lokal pun dipersembahkan Partai Golkar di tengah-tengah bazar murah yang disajikan dalam kampanye akbar tersebut.

Tak ketinggalan hadiah Umroh, sepeda motor, dan berbagai macam hadiah menarik lainnya dapat di bawa pulang, hal itu sebagai hadiah untuk pemenang lomba Joget Gemoy. ***

Penulis : Andres

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================