Hindari Debt Collector, Sopir Pikap di Bogor Nekat Lompat dari Jembatan

sopir pikap
Proses evakuasi sopir pikap yang nekat melompat dari jembatan setinggi 20 meter. Foto : Istimewa.

TIMETODAY.ID – Muhamad Taufik, seorang sopir pikap nekat melompat dari Jembatan Bale Binarum, Jalan Pajajaran, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat setinggi 20 meter.  Aksinya itu dilakukan lantaran menghindari debt collector. Akibatnya, ia mengalami luka parah bagian belakang kepala.

Foto-foto peristiwa itu pun sempat beredar di aplikasi perpesanan whatsapp.

“Ada yg loncat dari jembata Bale Binarum. Info pak lurah Sukasari. Udah d Boyong k PMI,” demikian narasi yang beredar.

Advertisement
Baca Juga :  RSUD Cibinong Siap Kolaborasi, Dukung Penuh Program Kerja JJB

Dikonfirmasi,  Kabid Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Damkar Kota Bogor, Mohamad Ade Nugraha membenarkan adanya perisitwa itu.

“Benar, pada awalnya kami menerima informasi tentang seseorang yang melompat dari Jembatan Bale Binarum. Tim kami segera menuju lokasi untuk melakukan pengecekan. Laporan diterima pada pukul 12.10 WIB,” kata Ade, Kamis (4/1/2024).

Ade menjelaskan bahwa tim pemadam kebakaran kemudian melaksanakan evakuasi terhadap korban menggunakan tandu. Muhamad Taufik mengalami luka di kepala dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga :  Cek Prakiraan Cuaca untuk Bogor, Depok, Bekasi hingga Jakarta, Minggu 10 Maret 2024

“Anggota Damkar langsung mendatangi tempat kejadian perkara dengan melihat kondisi korban yang kehilangan banyak darah dan tergeletak di bawah jembatan. Penanganan korban dilakukan oleh petugas damkar dan dia langsung diangkut ke RS PMI Kota Bogor menggunakan ambulans,” tambah Ade.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================