Oknum Polisi di Palembang Tusuk dan Tembak 2 Debt Collector, Begini Kronologinya

debt collector
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID – Dua debt collector di Kota Palembang mengalami luka tusuk yang diduga dilakukan oleh seorang anggota polisi, Sabtu (23/3/2024) sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban-korban tersebut adalah Dedi Zuheransyah (49) dan Robert. Kejadian ini terjadi di area parkir mal PS X di jalan Pom IX, Palembang.

Peristiwa itu bermula ketika anggota polisi, Aiptu FN, yang bertugas di salah satu Polsek di Lubuklinggau, secara tidak sengaja bertemu dengan dua debt collector di lokasi kejadian.

Advertisement
Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Jabodetabek Rabu 27 Maret 2024, Bogor Diprediksi Hujan

Karena mobil yang digunakan oleh Aiptu FN diduga memiliki tunggakan pembayaran cicilan, hal ini memicu Dedi dan Robert untuk mengejarnya. Karena adanya kebingungan dan adu mulut, situasi memanas.

Aiptu FN kemudian merasa emosi dan mengeluarkan senjata api. Meskipun istrinya mencoba menghalanginya, FN mencoba menembakkan senjatanya ke arah Dedi, meski tidak berhasil melepaskan tembakan. Kejar-kejaran terus berlanjut dan berakhir dengan penusukan.

Baca Juga :  Asmawa Tosepu Pantau Pelaksanaan Perhitungan Suara Hasil Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Bogor

Dedi mengalami empat luka tusukan di tangan dan punggungnya sebagai akibat dari insiden tersebut. Sementara itu, Robert mengalami luka di pelipis mata sebelah kiri dan harus segera dirawat di unit gawat darurat RS Siloam. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================