5 Tempat Seru untuk Rayakan Tahun Baru di Tangerang, Mulai dari Mal hingga Pantai

Tahun Baru
Telaga Biru Cisoka

TIMETODAY.ID – Berikut ini 5 tempat seru untuk rayakan tahun baru di Tangerang, mulai Mal hingga pantai.

Tangerang memiliki beragam tempat seru untuk merayakan pergantian tahun. Anda dapat menantikan malam tahun baru di berbagai tempat menarik berikut ini!

Ikuti terus berita terhangat dari timetoday.id via whatsapp

Advertisement

TIMETODAY WA CHANNEL

5 tempat seru untuk rayakan tahun baru di Tangerang

  1. Chakra Venue & Lounge

Tempat ini sangat cocok untuk menantikan pergantian tahun bersama orang yang istimewa, baik itu pasangan, sahabat, atau keluarga.

Berlokasi di Green Office Park Kav Raya, BSD City, Jl. Boulevard BSD Tim. No.1, Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, tempat ini menyajikan paket new year dinner yang menarik dan dilengkapi dengan pertunjukan musik live.

Kesempatan menyaksikan kembang api juga bisa menjadi pengalaman seru!

  1. Hotel Santika Premiere ICE BSD City

Staycation selalu menjadi pilihan menarik untuk merayakan tahun baru, terutama di Hotel Santika Premiere ICE BSD City. Di hotel bintang empat ini, Anda dapat menikmati berbagai acara akhir tahun, seperti konser musik, pesta dansa, DJ & dance performance, hingga pesta kembang api.

Baca Juga :  Rekomendasi Tempat Ngopi di Bogor, Lokasinya Tak Jauh dari Tugu Kujang

Terletak di Indonesia Convention Exhibition, Jl. BSD Grand Boulevard, Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, hotel ini menjamin perayaan tahun baru yang tak membosankan.

  1. The Breeze BSD City

Jika Anda ingin merayakan tahun baru di mal, The Breeze BSD City adalah pilihan tepat. Dengan berbagai tempat seperti restoran, supermarket, cafe, taman bermain, dan area berbelanja, mal ini menawarkan pengalaman berbelanja outdoor yang unik.

Berlokasi di BSD Green Office Park, Jl. BSD Grand Boulevard, BSD, Kabupaten Tangerang, Banten, The Breeze BSD City juga menyuguhkan pertunjukan kembang api di malam pergantian tahun.

  1. Scientia Square Park
Baca Juga :  Deretan Hari Penting 22 Desember yang Jarang Diketahui, Selain Hari Ibu

Salah satu tempat merayakan tahun baru di Tangerang adalah Scientia Square Park. Terletak di tengah kota, taman ini menawarkan berbagai permainan seru sebelum malam pergantian tahun.

Alamatnya di Jl. Scientia Boulevard, Curug Sanggereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Tempat ini sangat ramah keluarga dan menyediakan berbagai pilihan permainan, mulai dari memberi makan ikan koi, memancing, hingga panjat dinding.

  1. Telaga Biru Cisoka

Destinasi wisata alam ini berlokasi di Dusun Cigaru, Kecamatan Cisoka, Tangerang, Banten. Telaga ini memiliki tiga danau dengan warna yang berubah-ubah, menciptakan lanskap indah yang sangat cocok untuk berfoto.

Selain berjalan-jalan di sekitar danau, Anda juga dapat merasakan pengalaman naik rakit di atas danau. Tiket masuknya juga terjangkau, sekitar Rp10.000 per orang. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================