David
David Ailesmana (19) tersangka pembunuhan mantan kekasihnya Nindi Putri Ma'rifa (19) di salah satu apartemen di Bogor, Jawa Barat. Foto : timetoday.id

TIMETODAY.ID – Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Bogor Kota kembali mengungkap kasus pembunuhan wanita muda yang dilakukan oleh kekasihnya sendiri. Kali ini pelaku bernama David Ailesmana (19) warga Sibanteng, Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Ia gelap mata menghabisi nyawa kekasihnya sendiri Nindi Putri Ma’rifa (19) seorang mahasiswi akademi kebidanan Kota Bogor.

Jenazah Nindi ditemukan oleh seorang petugas kebersihan apartemen yang sedang membersihkan ruangan di salah satua kamar tempat korban dan pelaku menginap selama dua hari. Saat ditemukan korban dalam tanpa busana dan terdapat luka tusuk dibeberapa bagian tubuh.

Polisi yang mendapatkan laporan, langsung menangkap pelaku David dikediamannya pada Senin, 11 Desember 2023 malam. Kepada petugas David yang berpacaran dengan korban sejak SMA mengaku sakit hati karena sering mendapatkan perlakukan tidak baik.

Advertisement
Baca Juga :  Pemkab Bogor Wujudkan Komitmen Reformasi Birokrasi 

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menyebut pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka, merupakan pembunuhan berencana. Sebab, tersangka sudah membawa pisau dari rumahnya untuk melancarkan aksinya.

Kronologis

Sebelum peristiwa berdarah itu terjadi, tersangka menghubungi korban untuk bertemu di cafe kawasan Citoh, Kabupaten Bogor pada Kamis, 7 Desember 2023 lalu.

Kemudian, pukul 21.00 WIB, mereka berdua menuju Hotel Bogor Icon untuk istirahat selama kurang lebih dua jam. Namun, keduanya memutuskan untuk menginap dan akan pulang esok harinya.

Baca Juga :  Ujang Buat Mesin Simulator Pembakar Sampah

Saat subuh tiba, tepatnya Jumat 8 Desember, tersangka mandi terlebih dahulu membersihkan badannya.  Setelah membersihkan badan, korban berbaring di kasur, saat itu juga tersangka membunuh korban dengan cara ditusuk sebanyak tujuh kali.

“Korban ditusuk dibagian leher, punggung sebanyak tujuh kali dengan pisau yang sudah dipersiapkan tersangka,” ungkap Bismo

Sebelumnya, korban sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya karena pergi tanpa pesan selama empat hari.

Sementara itu pelaku David terancam hukuman mati karena telah melakukan pembunuhan berencana terhadap korban yang juga kekasihnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================