Terawang Peramal Hard Gumay, 2024 Akan Terjadi Kecelakaan Serupa dengan Nike Ardila

Peramal Hard Gumay
Foto : tangkapan layar YouTube Paragram Media.

TIMETODAY.ID – Peramal Hard Gumay meramalkan bahwa pada tahun 2024 akan terjadi kecelakaan fatal di jalan tol yang melibatkan seorang artis terkenal. Insiden ini serupa dengan yang dialami oleh penyanyi terkenal Nike Ardila pada Maret 1995.

“Insiden ini mirip dengan yang dialami idola saya, Nike Ardila, dan saya melihat pada tahun 2024 akan ada kecelakaan serupa yang menimpa artis terkenal di Indonesia,” ungkapnya dalam kutipan dari channel YouTube, Selasa (9/7/2024).

Baca Juga :  Kang Mus ”Preman Pensiun” Ditangkap Polisi

Dalam visinya, Hard Gumay melihat sekilas kecelakaan yang melibatkan artis papan atas tersebut sebagai kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil besar di jalan tol. “Kecelakaan ini akan menjadi sorotan utama di dunia selebritas Indonesia karena kejadiannya yang dramatis,” tambahnya.

Advertisement

Hard Gumay berharap prediksinya ini tidak terjadi dan mendoakan agar semua orang terhindar dari musibah. “Semoga apa yang saya lihat ini tidak menjadi kenyataan. Saya berharap semuanya tetap dalam lindungan Allah,” katanya.

Baca Juga :  Penyanyi Virgoun Diciduk Polisi, Ini Kata Inara Rusli

Nike Ardilla yang meninggal di usia sangat muda, yakni 19 tahun, menggemparkan industri musik Tanah Air. Penyebab kematian Nike Ardilla adalah kecelakaan dengan mobil yang dikendarainya sendiri.

Mobil Honda Civic Genio biru metalik dengan pelat nomor D 27 AK yang dikendarainya menabrak pagar gerbang kantor Nata Usaha Abadi, yang menyebabkan Nike tewas.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================