Mooryati Soedibyo Pendiri Mustika Ratu Hembuskan Nafas Terakhir

Mooryati Soedibyo
Mooryati Soedibyo. Foto : Ist.

TIMETODAY.IDMooryati Soedibyo, pendiri Mustika Ratu dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (24/4/2024) dini hari di usia 96 tahun.

Kabar tersebut disampaikan oleh Corporate PR & Promotion Manager Mustika Ratu, Mega Angkasa.

“Pada hari Rabu jam 1.00 WIB dini hari tanggal 24 April 2024, Ibu DR Hj. BRA Mooryati Soedibyo telah meninggal dunia dalam kedamaian, pada usia 96 tahun,” demikian pesan yang disampaikan oleh Mega.

Advertisement

Jenazah akan dikebumikan di rumah duka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, sebelum rencana pemakaman di Tapos, Bogor, setelah salat Zuhur.

Baca Juga :  Innalillahi, Syarifah Salma Istri Habib Luthfi bin Yahya Tutup Usia

Dalam pesan tersebut juga disampaikan permohonan maaf apabila almarhumah memiliki kesalahan dan kekhilafan, baik dalam tutur kata maupun perilaku semasa hidupnya, semoga diterima dengan baik.

Mooryati merupakan cucu dari Raja Kasunanan Surakarta Paku Buwono X. Sejak kecil, dia sudah terbiasa merias wajahnya sendiri dan putri-putri keraton. Keterampilan tersebut membawanya masuk ke dunia industri kosmetik.

Baca Juga :  Jual Video Syur dan Judi Online, 2 Selebgram Cantik Asal Bogor Digaruk Polisi

Usaha jamu dan kosmetiknya dimulai dari skala kecil pada tahun 1973, dan akhirnya ia mendirikan Mustika Ratu pada tahun 1975 setelah melewati berbagai tantangan.

Saat ini, Mustika Ratu telah menjadi salah satu pemain utama di industri kosmetik Indonesia, dengan empat brand kecantikan di bawah naungannya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================